Brilio.net - Denny Sumargo merupakan salah satu eks pebasket profesional yang memilih untuk terjun ke dunia hiburan. Hal tersebut lantaran dia mengalami cedera dan akhirnya memutuskan untuk banting stir menjadi selebriti. Namanya pun melejit usai membintangi film berjudul 5 CM.

Kini, Denny Sumargo lebih banyak membagikan aktivitasnya melalui media sosial. Pria berusia 41 tahun ini juga diketahui tengah mengembangkan konten digitalnya di YouTube. Dia kerap mengundang deretan selebriti populer untuk menjadi bintang tamu di acara podcast miliknya.

Terjun menjadi artis sejak 2012, kehidupan Denny Sumargo pun seolah tak lepas dari sorotan. Seperti baru-baru ini, dia mengunggah potret dirinya saat ziarah ke makam sang ayah. Denny pun terlihat tampil berbeda mengenakan baju koko dan peci.

Hal tersebut pun menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menyebut Denny kian terlihat berwibawa saat mengenakan baju muslim. Tak sedikit pula yang bertanya-tanya, apakah Denny Sumargo seorang muslim atau non muslim.

"Ganteng pakai baju koko dan peci. Berwibawa gitu," tulis @nonnyhamzah.

"Paling adem lihat Denny Sumargo pakai baju muslim," komentar @ptripy.

Kira-kira seperti apa penampilan Denny saat berziarah ke makam sang ayah? Nah, daripada penasaran, yuk intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari TikTok @dennysumargoreal, Selasa (20/6).