Brilio.net - Kalau mendengar tentang Angling Dharma, apa sih yang pertama kali muncul di kepalamu? Ceritanya yang seru, latar yang ditampilkan, atau sosok para pemerannya?

Drama kolosal ini memang menarik perhatian publik sejak tayang perdana di Indosiar pada 10 Mei tahun 2000 lalu. Saking populernya Angling Dharma, membuat drama kolosal ini mencapai dua musim dengan jumlah episode 288.

Sejak penayangannya berakhir, kini banyak penggemar yang jarang mendengar kabar para pemainnya. Para pemain sinetron yang ikonik ini sedang fokus dengan kesibukannya masing-masing. 

Ada beberapa yang masih berkarier di dunia hiburan. Ada juga yang memilih vakum dari dunia yang membesarkan namanya dengan berbisnis. Ada juga yang fokus mengurus keluarga. 

Terlepas dari kesibukan masing-masing, yang jelas mereka kini sudah berkeluarga. Kini beberapa pemerannya sudah memiliki anak. Bahkan tak banyak yang tahu kalau para pemeran Angling Dharma sudah memiliki anak yang mulai menginjak usia remaja.

Loading...

Tak jarang mereka mengunggah momen bareng buah hati. Nggak kalah kece dari para orangtua, anak para pemeran Angling Dharma ini juga tumbuh menawan. Potret anak pemeran sinetron yang populer pada tahun 2000 ini sukses mencuri perhatian publik.

Terlebih, paras mereka tak jauh berbeda dibanding paras orang tuanya. Apalagi, ada juga yang justru mirip seperti kakak beradik  dengan orangtuanya. Mau tahu siapa saja? Yuk nostalgia dalam ulasan brilio.net pada Rabu (1/7) dari berbagai sumber berikut.

1. Ingat pemeran Ananta Ndaru? Yaps, Choky Adriano kini sudah memiliki anak sulung cantik bernama Adrienne Zee yang mulai beranjak dewasa. Kebersamaan mereka bak kakak adik.

Anak pemain Angling Dharma © 2020 brilio.net-foto: Instagram.com/ck.andriano

2. Rahma Azhari yang memerankan Galuh Parwati, tampak bak kakak adik nih dengan anak sulungnya yang bernama Camilla Azhari.

Anak pemain Angling Dharma © 2020 brilio.net-foto: Instagram.com/raazharita

3. Nggak ketinggalan Imel PC, pemeran Putri Sawer Seta memiliki seorang putri Aqila Ramadhani. Aqila juga putri sambung Zaskia Gotik. 

Anak pemain Angling Dharma © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/imelpc

4. Paras ayu Jill Carissa, pemeran Dewi Sekarwangi, menurun pada anaknya yang menggemaskan bernama Maddy.

Anak pemain Angling Dharma © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/carissajill

5. Kunkeira Gayla merupakan putri Pemeran Prabu Pancatnyana, Agus Kuncoro. Beranjak remaja, putri Agus kini terlihat memesona.

Anak pemain Angling Dharma © 2020 brilio.net

foto: Instagram.com/aguskuncoroadi

6. Wajah ganteng Reynand Messi Afdhal mirip banget dengan sang ayah Afdhal Yusman yang juga bermain di sinetron Angling Dharma.

Anak pemain Angling Dharma © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@afdhal_yusman

7. Sinetron Angling Dharma juga nggak bisa dipisahkan dari sosok Candy Satrio. Kakak dari Mieke Amalia ini memiliki putri kembar yang cantik. 

Anak pemain Angling Dharma © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@candysatrio