Brilio.net - Putusnya hubungan Awkarin dan Gaga Muhammad beberapa waktu lalu memang sempat menggegerkan dunia maya. Apalagi saat itu Karin sempat mengunggah sebuah video yang mengekspresikan kesedihannya karena putus dari Gaga hanya karena alasan jenuh.

Banyak orang yang kemudian menyalahkan sikap Gaga karena mengakhiri hubungan yang baru dijalani 5 bulan. Namun tak dapat dipungkiri saat sosok Gaga dan sikap-sikap dia selama ini yang ditunjukkan ke Karin saat pacaran banyak membuat cewek klepek-klepek. Tak heran jika Karin susah melepas Gaga dari hidupnya. Begitu juga dengan cewek-cewek lainnya yang terpesona dengan Gaga. Terlihat dari pengikut Gaga di Instagram yang melonjak 100 ribu dalam beberapa hari. Penasaran dengan pesona Gaga? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Wajahnya ganteng khas Indonesia

pesona gaga © 2016 brilio.net



Di usia yang baru menginjak 16 tahun, wajah Gaga sudah terbentuk sempurna dengan rahang yang keras, mata bulat, dan kulit hitam manis khas Indonesia. Apalagi kalau dia sudah tersenyum, waduh bisa bikin cewek klepek-klepek deh.

2. Badannya kekar banget

pesona gaga © 2016 brilio.net



Ini lagi yang bikin banyak orang terkejut. Baru 16 tahun namun Gaga sudah rajin ngegym. Tak heran jika badannya tegap bak tentara gitu deh. Lengannya kekar apalagi perutnya ya? Pasti kotak-kotak.

3. Mobilnya gonta ganti dan keren-keren semua.

pesona gaga © 2016 brilio.net



Kalau lihat Instagramnya kamu pasti tahu deh kalau Gaga ini sudah mengendarai mobil lho. Tak hanya satu, namun mobilnya juga gonta-ganti. Apalagi sering dimodifikasi juga, makin keren deh.

4. Fashionable.

pesona gaga © 2016 brilio.net



Karin yang memang sebelumnya dikenal sebagai cewek fashionable pasti naksir deh lihat gaya Gaga yang keren abis. Doi bisa memadupadankan kaus dan jaket bermerek. Pokoknya nggak malu-maluin deh kalau diajak jalan-jalan.

5. Humoris dan mau diajak seru-seruan.

pesona gaga © 2016 brilio.net



Jika melihat vlog Karin pasti kamu tahu jika Gaga adalah sosok yang humoris. Sudah begitu dia mau diajak Karin seru-seruan seperti nyanyi-nyanyi di mobil hingga diajak pakai kaus couple. Padahal cowok biasanya paling males tuh diajak pakai kaus couple.

6. Suka menyiapkan suprise kecil untuk Karin

pesona gaga © 2016 brilio.net



Gaga ini orangnya tahu deh cara mengambil hati wanita. Contohnya di usia pacaran yang menginjak 3 bulan, doi mengajak Karin dinner romantis dan memberinya sebuket bunga. Hmmm gimana nggak meleleh coba?

7. Romantis abis parah.

pesona gaga © 2016 brilio.net



Nah ini salah satu aspek yang bikin Karin dan cewek lainnya naksir berat, Gaga ini orangnya romantis banget deh. Suka melakukan hal-hal kecil namun bikin cewek suka, salah satunya masangin sabuk pengaman ke Karin dan memandangnya penuh cinta. Aduh...