×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Pesona Ashanty dalam balutan hijab, cantik bak wanita Timur Tengah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Pesona Ashanty dalam balutan hijab, cantik bak wanita Timur Tengah

Warganet dibuat terpukau.

14 / 04 / 2018

Brilio.net - Menggunakan hijab merupakan salah satu kewajiban yang harus dijalankan wanita muslimah. Menutup aurat bertujuan untuk menghindari dosa-dosa di dunia dan tentu saja menambah kecantikan seorang wanita.

Belakangan ini dalam akun Instagram pribadi, aktris sekaligus penyanyi Ashanty sering mengunggah penampilannya dalam balutan hijab. Meski belum mantap untuk berhijab, banyak warganet yang memuji kecantikan istri Anang Hermansyah tersebut, yang cantiknya bak wanita Timur Tengah.

"masya allohhhhhhh cantekya kayak orang arab saja tambah cantek pakae jelbab," tulis @aminatun_mahayun

"Ashanty makin cuantik+anggun kalo berhijab," sambung @nina_hariyadi25

Dari pada penasaran, yuk intip potret Ashanty saat menggunakan hijab yang membuat kecantikannya bertambah 100 persen sebagaimana brilio.net rangkum dari akun @ashanty_ash dan @azriel_hermansyah, Sabtu (14/4).

Loading...

1. Ini dia potret cantiknya Ashanty dengan balutan hijab. Senyumnya bikin teduh.

Ashanty dengan balutan hijab © 2018 brilio.net

2. Sang anak, Azriel sempat mengunggah potret Ashanty saat menggunakan hijab dan berharap ibunya bisa berhijab segera.

Ashanty dengan balutan hijab © 2018 brilio.net

3. Cantiknya bak wanita Timur Tengah, nih.

Ashanty dengan balutan hijab © 2018 brilio.net

4. Tetap dapat bergaya modis meski dengan hijab, ya kan?

Ashanty dengan balutan hijab © 2018 brilio.net

5. Wajahnya pun makin terlihat awet muda, kamu setuju nggak?

Ashanty dengan balutan hijab © 2018 brilio.net

6. Tanpa makeup pun cantik, deh.

Ashanty dengan balutan hijab © 2018 brilio.net

7. Auranya terpancar banget.

Ashanty dengan balutan hijab © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    38%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more