Brilio.net - Sigit Purnomo Syamsudin Said atau lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu sekarang sedang berbahagia. Pasalnya ia baru saja menjalani prosesi wisuda. Seperti yang diketahui, setelah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu. Kini, Pasha telah berhasil menyelesaikan pendidikannya. Ia mengambil jurusan administrasi negara.

Pada Jumat (13/12) lalu, suami Adelia Pasha ini menjalani sidang skripsi. Ia berhasil melewati sidang skripsi dihadapan tujuh dosen penguji. Hal itulah yang kemudian membawa Pasha Ungu mengikuti prosesi wisuda sebagai proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar.

Rasa bahagia tak hanya dirasakan oleh dirinya saja, melainkan istri, Adelia Pasha dan segenap mahasiswa, serta yang hadir dalam acara wisuda tersebut juga turut berbahagia. Nah seperti apa momen Pasha Unggu saat diwisuda? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/12).

1. Momen ketika rektor memindahkan toga Pasha ungu, layaknya pada wisuda pada umumnya. Rasa bahagia dan bangga pun terlihat jelas dari wajah Pasha Unggu.

2. Adelia Pasha juga membagikan momen bahagia tersebut ke Instagram Stories-nya. Pasha terlihat sedang bersalaman dengan rektor usai pemindahan toga.

Momen wisuda Pasha Unggu Instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

3. Adelia tampak begitu bangga atas pencapaian sang suami, ia pun memberikan selamat.

Momen wisuda Pasha Unggu Instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

4. Usai prosesi wisuda, tampak Pasha sedang menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur setiap orang yang hadir dalam acara tersebut. Tak heran memang mengingat dirinya merupakan musisi terkenal, tentunya semua orang rindu akan suaranya yang merdu.

Momen wisuda Pasha Unggu Instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

5. Ada satu momen yang membuat Adelia terharu, yakni kehadiran seorang bapak menghadiri wisuda sang anak. Sang anak tak bisa hadir karena telah meninggal dunia pada bencana Tsunami di Palu.

"Sedih bapak ini yang ambil wisuda anaknya. Karena anaknya meninggal dunia waktu tsunami," tulis Adelia dalam unggahan Instagram Stories-nya.

"Nangis nggak tahan," pungkasnya.

Momen wisuda Pasha Unggu Instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

6. "I’m so proud of u daddy @pashaungu_vm

"Sigit purnomo said,S.Ap," tulis Adelia yang begitu bangga dengan pencapaian sang suami.

Momen wisuda Pasha Unggu Instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

7. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Pasha pernah berkuliah di ABA-ABI sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti kuliah. Ia lebih memilih untuk berkarier di dunia musik. Namun setelah dirinya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu. Kini Pasha Unggu telah berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Momen wisuda Pasha Unggu Instagram

foto: Instagram/@pashaungu_vm

(brl/lin)