Brilio.net - Sukses menjadi seorang penyanyi, Mahalini Raharja berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah baru. Diketahui bahwa rumah baru Mahalini yang terletak di kawasan Jakarta Barat itu pun sudah siap ditempati.

Sebelum ditempati, Mahalini menggelar upacara Melaspas. Melaspas merupakan upacara pembersihan dan penyucian bangunan seperti rumah, kantor, gedung, dan lain sebagainya. Upacara Melaspas biasanya dilakukan oleh umat Hindu di Bali.

Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat Mahalini, tak ketinggalan pula sang kekasih Rizky Febian juga turut hadir dalam proses syukuran rumah baru Mahalini. Momen Mahalini menggelar syukuran kemudian viral usai dibagikan ulang oleh akun fanbase Mahalini. Warganet menganggap kehadiran Rizky Febian dalam upacara tersebut merupakan bentuk toleransi antaragama.

"Toleransi yg sangat dan patut di banggakan kita semua kepada mereka berdua juga keluarga masing masing dari mereka.....," tulis @wina_agustinaa18

"indahnya toleransi," @tubagus_sholekhan_

"mama serini pasti sangat bangga punya anak yg luar biasa," tulis @sudji782022

Penasaran bagaimana momen syukuran rumah baru Mahalini? Berikut tujuh momen Mahalini syukuran rumah baru, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/11).