Brilio.net - Baru-baru ini Lulu Tobing mengabarkan tengah menjalani umroh untuk pertama kalinya. Kabar itu diunggah dalam Instagram pribadinya pada Minggu (20/3). Aktris sinetron Tersanjung tersebut kini tengah berada di Mekkah untuk beribadah umroh.

Lewat unggahannya, Lulu mengisahkan pengalamannya sering diajak oleh sahabatnya untuk berangkat ke Tanah Suci. Namun, kala itu ia selalu menolak karena belum ada keinginan untuk berangkat umroh.

"Dulu sering diajak..tp karena belum ada keinginan dari diri sendiri saya selalu menolak..padahal jaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang. Justru disaat keadaan ga senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi. Bulan lalu salah satu sahabat, @lexyjahja , pemilik Junicha Travel, kasih kabar kalo sudah dibuka lagi. Langsung semangat minta dijelasin semuanya," tulis Lulu Tobing dalam unggahan Instagramnya, Minggu (20/3).

Lulu sangat berterima kasih kepada sahabatnya yang berkenan membantunya untuk mempersiapkan keberangkatan umrohnya. Ada banyak persiapan yang perlu dilakukan Lulu. Mulai dari dokumen hingga vaksin.

Lulu pun meminta doa agar umrah yang dijalaninya lancar dan penuh kemudahan. "Tuhan sungguh selalu luar biasa. Sungguh bersyukur atas malaikat² yang dikirim untuk membantu saya dalam proses ini..sungguh bersyukur untuk segala kemudahan yang diberikan.Pamit ya.. Mohon doa semoga kepergian saya diberikan kelancaran dan kemudahan. Mohon maaf atas segala kesalahan," sambungnya.

Saat ini, Lulu sudah berada di Mekkah dan menjalani ibadah umroh. Penasaran dengan momen Lulu Tobing saat umroh? Berikut momen-momennya yang brilio.net himpun dari Instagram @lutob, Rabu (23/3).

1. Dalam unggahan pribadinya, Lulu Tobing memutuskan untuk berangkat umroh pada awal Februari Lalu.

foto: Instagram/@lutob

2. Menikah, Lulu memantapkan diri untuk menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam. Meski sempat ada kabar bahwa ia kembali pada kepercayaan sebelumnya, kabar ini pun ditepis dengan keberangkatan perdananya untuk umroh.

foto: Instagram/@lutob

3. Sampai di Mekkah, Lulu membagikan potret Masjidil Haram yang tidak jauh dari tempatnya menginap.

foto: Instagram/@lutob

2 dari 3 halaman

4. Pemandangan Masjidil Haram dari kejauhan terlihat sangat megah.

foto: Instagram/@lutob

5. "Pagi..malam..dan subuhku.. #jendelalulu #blessedbeyondmeasure" tulisnya di Instagramnya.

foto: Instagram/@lutob

6. Penampilan Lulu Tobing berhijab dan mengenakan abaya yang dipadukan dengan celana tak luput dari sorotan. Bikin adem, ya?

foto: Instagram/@lutob

3 dari 3 halaman

7. Lulu tidak sendirian berangkat umroh. Ia ditemani oleh sahabat-sahabatnya. "Saudara seperjalanan," tulisnya di unggahan Instagram Storynya.

foto: Instagram/@lutob