Brilio.net - Syakir Daulay merupakan selebriti muda yang usianya masih 18 tahun. Ia dikenal karena perannya sebagai Ilham, dalam sinetron Anak Masjid dan sebagai Fatih di sinetron Fatih Di Kampung Jawara.

Aktor muda sekaligus penyanyi Syakir Daulay belakangan memang menjadi sorotan publik. Hal ini berawal saat Syakir sukses menyanyikan lagu berjudul Aisyah Istri Rasululllah yang sempat trending di media sosial. Selain itu Syakir juga merupakan seorang hafidz Quran muda.

Syakir yang merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara yang lahir di Bireun, Aceh pada 10 Januari 2002 silam ini memiliki kedekatan dengan saudara-saudaranya. Terutama sang kakak yang bernama Zikri Daulay yang juga terjun ke dunia hiburan bersamaan dengan Syakir Daulay pada 2014. Diketahui Zikri Daulay pernah memerankan karakter Nathan di Dear Nathan The Series, Galih di Cahaya Hati, dan Reza di Janji Suci.

Mereka juga sering mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Tak hanya sama-sama memiliki wajah tampan, mereka juga memiliki kekompakan sebagai kakak-beradik.

Penasaran bagaimana kekompakan kakak-beradik yang sama-sama menjadi pesinetron ini? Berikut brilio.net melansir dari Instagram @zikridaulay1 pada Sabtu (30/5), deretan momen kompak Syakir Daulay & Zikri Daulay, pesinetron bersaudara yang sama-sama tampan.

1. Syakir memiliki kedekatan dengan Zikri sejak kecil dan sering foto bareng.

foto: Instagram/@zikridaulay1

2. Saat mengikuti #10yearchallenge Zikri mengaku kalau Syakir suka meniru wajahnya.

foto: Instagram/@zikridaulay1

3. Syakir sering dipanggil jomblo oleh Zikri. Wah mentang-mentang Zikri udah punya istri nih!

foto: Instagram/@zikridaulay1

4. Zikri sering menggoda adiknya yang belum memiliki pasangan.

foto: Instagram/@zikridaulay1

2 dari 2 halaman

5. Meskipun sering digoda oleh sang kakak karena jomblo, si Syakir tetap happy.

foto: Instagram/@zikridaulay1

6. Selain Zikri, Syakir juga memiliki kakak laki-laki bernama Fauzan Daulay. Mereka kompak memakai baju putih saat Idul Fitri.

foto: Instagram/@zikridaulay1

7. Syakir dekat dengan semua kakaknya, 4 bersaudara Daulay ini tampak kompak saat melakukan aktivitas bersama.

foto: Instagram/@zikridaulay1