Brilio.net - Bakat musik Dul Jaelani semakin terlihat jelas hingga saat ini. Putra musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu semakin kerap menunjukkan kemampuannya dalam memainkan nada. Nggak cuma mengolah vokal, Dul juga lihai saat memainkan beberapa alat musik. Bahkan nggak jarang ia membuat lagu secara spontan saat bermain piano.

Setelah sebelumnya berhasil menjawab tantangan untuk membuat lagu untuk Tiara Idol, kini Amanda Caesa yang mendapatkan lagu manis dari Dul. Putri dari komedian Parto itu tampak malu-malu saat Dul Jaelani membuat lagu untuknya.

Dalam video yang diunggah dalam channel YouTube Dul Jaelani, terlihat Dul dan Amanda duduk berdampingan di depan piano. Rupanya bukan tanpa sebab, adik dari Al Ghazali itu membuat lagu secara spontan sesuai tantangan yang diberikan langsung oleh sang bunda.

Maia pun ikut mendampingi momen ketika Dul membuatkan lagu untuk Amanda. Namun menariknya, dengan sedikit menggoda Maia justru membuat Dul terganggu konsentrasinya. Begitu juga dengan Amanda yang terlihat ikut grogi saat bernyanyi dengan Dul. Meski begitu, Maia juga memberikan bimbingan Dul ketika berduet dengan Amanda.

Tapi nggak cuma Dul aja lho yang menunjukkan kemampuan bermusiknya, Amanda juga nggak kalah keren saat memperlihatkan kemampuan musiknya. Nah penasaran seperti apa keseruan Amanda Caesa dan Dul Jaelani saat berduet bersama? Simak langsung dalam ulasan brilio.net pada Selasa (30/6) dari channel YouTube Dul Jaelani.

1. Amanda Caesa, merupakan putri komedian Parto yang diketahui kini mulai terjun dalam dunia musik.

Amanda Caesa dan Dul © 2020 brilio.net



2. Dalam sebuah momen yang diunggah pada Senin (29/6) kemarin, Amanda terlihat berdampingan dengan Dul yang memainkan piano.

Amanda Caesa dan Dul © 2020 brilio.net



3. Rupanya, Dul mendapat tantangan menciptakan lagu secara langsung dari Maia Estianty untuk Amanda Caesa.

Amanda Caesa dan Dul © 2020 brilio.net



4. Dengan tampak malu-malu Amanda mulai ikut bernyanyi bersama Dul Jaelani.

Amanda Caesa dan Dul © 2020 brilio.net

 

5. Nggak cuma Dul yang menunjukkan kemampuannya nih, Amanda juga tampak lihai saat bermain gitar dengan membawakan beberapa lagu.

Amanda Caesa dan Dul © 2020 brilio.net



6. Maia pun juga memberikan bimbingan langsung untuk dua remaja itu saat bernyanyi.

Amanda Caesa dan Dul © 2020 brilio.net



7. Menariknya, Maia juga ikut menggoda Dul dan Amanda nih untuk saling bertukar nomor. Wih sepertinya lampu hijau mulai keluar nih bun?