Brilio.net - Mengawali kariernya sebagai bintang sinetron pada 2007, nama Chika Jessica mulai dikenal setelah kerap wara-wiri dalam berbagai judul film dan program televisi. Tak hanya terjun di dunia akting, seleb berusia 31 tahun ini juga mulai dikenal sebagai komedian lantaran aksi kocaknya dalam berbagai acara.

Nggak hanya di depan kamera, Chika Jessica juga kerap jadi sorotan warganet lewat berbagai unggahan kocaknya. Selain lewat video kocak, pemilik nama lengkap Sisca Jessica ini juga kerap menirukan gaya para selebriti dunia. Dengan angle dan gaya yang totalitas, foto Chika Jessica saat menirukan seleb lain pun terlihat bak pinang dibelah dua.

Seleb Korea seperti Song Hye-kyo, Kim Ji-won, Blackpink hingga beberapa seleb Hollywood sudah pernah ditirukan oleh Chika Jessica lho. Dengan caption bernada guyonan, Chika mengaku kalau dirinya dan beberapa seleb yang ia tirukan sebagai saudara kembar. Unggahan seleb kelahiran Bandung ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi para followernya.

Penasaran kan seperti apa sih gaya Chika Jessica saat tirukan seleb lain? Yuk intip tujuh potretnya seperti dirangkum Brilio.net dari akun Instagram/@chikajessica88, Senin (9/12).

1. Gaya rambut mirip, kacamata mirip, pose sama, totalitas Chika Jessica jadi saudara kembar Song Hye-kyo ini sukses abis kan?

Chika Jessica tiru seleb  Instagram

 

2. Nggak cuma jadi Song Hye-kyo, Chika Jessica juga memarodikan gaya Kim Ji-won dalam poster Descendants of The Sun.

Chika Jessica tiru seleb  Instagram

 

3. Bersama Melaney Ricardo, Rina Nose dan Vega Darwanti, Chika Jessica membentuk girlband tandingan yang siap bersaing bersama Blackpink nih.

Chika Jessica tiru seleb  Instagram

 

4. Kalau lihat foto ini, jadi susah kan bedain mana Lisa Blackpink dan Chika Jessica?

Chika Jessica tiru seleb  Instagram

 

5. Potret mesra Chika Jessica dan Leo Consul ini sudah mirip salah satu adegan di film Beauty and The Beast.

Chika Jessica tiru seleb  Instagram

 

6. Bak Jack dan Rose dalam film Titanic, begini gaya Chika Jessica dan Dwi Andhika di atas kapal pesiar.

Chika Jessica tiru seleb  Instagram

 

7. Kebayang nggak gimana karakter Jasmine yang diperankan Chika Jessica di film Aladdin?

Chika Jessica tiru seleb  Instagram