Brilio.net - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany resmi bertunangan, Minggu (7/7). Tsamara resmi dilamar oleh Ismail Fajrie Alatas yang merupakan seorang akademis atau dosen di New York University.

Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Tsamara dan calon suaminya tersebut. Merasa begitu diapresiasi dan mendapat dukungan banyak orang, Tsamara meretweet dan membalas ucapan selamat tersebut.

Salah satu yang cukup menarik adalah admin pengelola akun Twitter PSI bahkan berkelakar menyebut, pertunangan Tsamara sebagai hari patah hati se-Provinsi DKI. Namun admin pengelola akun Twitter tersebut turut mendoakan agar rencana Tsamara dan calon suaminya bisa dilancarkan.

"Untuk segenap fans Sis @TsamaraDKI, mimin ucapkan selamat hari patah hati se-provinsi DKI. Hari ini Sis Tsamara bertunangan. Mari kita doakan agar hajat Sis Tsamara dan calon suami dilancarkan," tulisnya.

Ada hal yang cukup menarik dari pertunangan Tsamara. Ismail membawakan seserahan yang cukup unik, yaitu Risalah Sidang BPUPKI. Tak sedikit yang penasaran dengan sosok profesor yang bisa menaklukkan hati politisi cantik tersebut.

Berikut ini potret pertunangan Tsamara dan Ismail Fajrie yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/7).

1. Tsamara dan Ismail tampak begitu serasi. Dalam pertunangannya, Tsamara mendapatkan seserahan yang unik, yaitu Risalah Sidang BPUPKI.

Twitter/@psi_id © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@psi_id

2. Usai Pemilu dan Pilpres 2019, Tsamara Amany akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pertunangan dengan Ismail Fajrie Alatas.

Twitter/@saidiman © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@saidiman

3. Tsamara tampil begitu sederhana dengan balutan kebaya berwarna pink. Meski sederhana tampilannya begitu anggun.

Instagram/@rezaazrumakeup © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rezaazrumakeup

4. Beberapa rekan hadir dalam momen membahagiakan tersebut. Kehadiran teman dan kerabat dekat memang memberikan kebahagiaan tersendiri bagi si penyelenggara acara.

Instagram/@isyanabagoesoka © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@isyanabagoesoka

5. Tsamara tampak begitu cantik dan memesona dalam hari pertunangannya.

Instagram/@isyanabagoesoka © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@isyanabagoesoka

6. "Habib Salim al-Haddad mewakili saya Dan keluarga meminang @TsamaraDKI. Habib @ahmadnsj menerima khitbahnya mewakili keluarga Tsamara," tulis Ismail Fajrie dalam unggahannya.


7. Semua orang mendoakan agar Tsamara selalu bahagia bersama calon suaminya.