×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Foto Enno Lerian dengan anaknya yang sudah remaja, bak sejoli

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Foto Enno Lerian dengan anaknya yang sudah remaja, bak sejoli

foto:Instagram @bumi.ppu dan @ennolerian_

Anak laki-lakinya ini dari pernikahan pertama Enno.

30 / 03 / 2019 04:07

Brilio.net - Sebagai seleb yang sudah berkiprah sejak kecil, nama Enno Lerian tentunya sudah cukup terkenal di Tanah Air. Gerasi tahun 90-an pastinya sudah sangat tidak asing dengan lagu-lagu Enno Lerian. lagu-lagunya cukup hits dan populer pada masanya seperti Si Nyamuk Nakal dan Dudidam.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, selain memiliki suara yang merdua ia juga memiliki kemampuan akting yang cukup bagus sehingga tak heran jika ia mendapatkan banyak tawaran di dunia hiburan. Menjadi seleb yang cukup sukses, ia memiih menikah di usia yang cukup muda dengan Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003 silam. Namun sayang pernikahan itu tidak bertahan lama, Enno dan suaminya bercerai pada 3 Januari 2006 silam.

Dari pernikahannya itu ia dikaruniai anak laki-laki bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Enno Lerian kemudian melepas masa jandanya pada 30 Juli 2011 usai dipinang duda satu anak bernama Priambodo Soesetyo.

Kini anak dari pernikahan pertamanya, Bumi Pradipa Pria Untara sudah tumbuh remaja. Enno Lerian pun kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang anak yang terlihat bak sejoli. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @ennolerian_, Jumat (29/3).

1. Terlihat seperti kakak adik ya, Tumbuh remaja Bumi semakin tampan.

Loading...

Foto Enno Lerian dengan anaknya istimewa

foto: Instagram/@ennolerian_

2. "Rasanya memang luar biasa banget bisa punya anak remaja seperti aku, nggak nyangka sampai juga di titik ini, lika-liku ngadepin remaja juga gak kalah menantang seperti ngadepin anak balita, kita sudah berhadapan dengan individu yang menjelang dewasa yang kadang adu argumen atau beda keinginan itu ada. Semoga bunda dan bumi bisa selalu jadi sahabat ya, yang mau cerita tetang anak remajanya boleh lho," tulis Enno Lerian dalam unggahannya.

Foto Enno Lerian dengan anaknya istimewa

foto: Instagram/@ennolerian_

3. Tingginya ada udah melebihi bundanya nih. Makin cakep Bumi.

Foto Enno Lerian dengan anaknya istimewa

foto: Instagram/@ennolerian_

4. "Kangen juga rasanya sama anak bujang ini yang sekolah di Bandung, lagi ujian ya nak? Good luck ya, kami di sini kangen deh," tulis Enno Lerian.

Foto Enno Lerian dengan anaknya istimewa

foto: Instagram/@ennolerian_

5. Enno Lerian kerap membagikan perkembangan anaknya, mulai dari masuk sekolah, hingga beberapa kegiatan Bumi.

Foto Enno Lerian dengan anaknya istimewa

foto: Instagram/@ennolerian_

6. Enno Lerian bersama anak-anaknya, Bumi terlihat cocok banget jadi kakak.

Foto Enno Lerian dengan anaknya istimewa

foto: Instagram/@ennolerian_

7. Bumi akrab dengan adik dan ayah tirinya. Terlihat harmonis sekali bukan?

Foto Enno Lerian dengan anaknya istimewa

foto: Instagram/@ennolerian_





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more