Brilio.net - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal merupakan dua aktor papan atas yang kini jadi buah bibir di kalangan selebritis dan para penggemar. Kedua seleb tersebut melangsungkan pernikahan yang digelar di Rajasthan pada 7-9 Desember 2021.

Keduanya dipertemukan di acara Karan Johar. Vicky mengaku bahwa dirinya mengagumi artis cantik 38 tahun tersebut. Mereka menjadi teman hingga akhirnya menjalin hubungan serius.

Baik Katrina maupun Vicky tak pernah mengumbar soal hubungan mereka ke publik. Padahal keduanya adalah artis Bollywood papan atas yang selalu disorot kamera. Bagi kamu yang penasaran mengapa mereka merahasiakan hubungannya? Berikut ini brilio.net ulas dari Times of India, Kamis (9/12).

1. Menjaga rapat-rapat hubungan mereka.

fakta hubungan Katrina dan Vicky © 2021 berbagai sumber

foto: Pinkvilla.com

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif mengejutkan publik dengan pernikahan akbarnya yang akan di gelar di Rajasthan. Semua orang bersemangat untuk melihat keduanya bersatu menjadi sepasang pengantin.

Sebelumnya, pasangan ini sama sekali tidak pernah mengungkapkan hubungannya secara resmi di media. Bahkan ketika banyak spekulasi tentang mereka, Vicky dan Katrina tidak pernah memberikan respon apapun.

2. Ingin menjaga kehidupan pribadi.

fakta hubungan Katrina dan Vicky © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@katrinavickyfan__

Dalam sebuah wawancara, Vicky pernah mengatakan bahwa dia ingin menjaga kehidupan pribadinya agar orang tidak menyelidikinya dengan pertanyaan tentang hubungannya. Dia lebih suka merahasiakannya.

3. Pandangan tentang kehidupan dan hubungan.

fakta hubungan Katrina dan Vicky © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@truly.vickat

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal punya pandangan sendiri tentang menjalani sebuah hubungan dan kehidupan. Bagi keduanya selalu memprioritaskan pasangan dan hubungan itu di tengah kesulitan, "Jika kamu mencintai orang itu, maka hargai dan hormati itu," katanya.

4. Percaya akan cinta pada pandangan pertama.

fakta hubungan Katrina dan Vicky © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@rshankarnarayananiyer

Jika kamu tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama, berbeda dengan pasangan ini. Keduanya yakin bahwa ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, begitulah mereka menjalin sebuah hubungan untuk pertama kali.

5. Vicky dan Katrina saling menyemangati.

fakta hubungan Katrina dan Vicky © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ranthamboremountvalleyresort

Bukan hanya saling mencintai, pasangan selebriti itu juga slaing memberi semangat dalam berkarier. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2009, Vicky mengatakan Katrina sebagai 'gurunya' saat menari di Teri Ore.

Katrina meresponnya dengan candaan dan mengatakan bahwa dirinya adalah 'peri' yang membantu Vicky dalam mengembangkan keterampilannya.

6. Cinta tak mengenal usia.

fakta hubungan Katrina dan Vicky © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@katrina_univers

Dari pasangan ini kita bisa belajar bahwa usia tak menjadi halangan untuk mencintai seseorang. Vicky Kaushal diketahui 5 tahun lebih muda daripada Katrina. Vicky berusia 33 tahun sedangkan Katrina 38 tahun.

7. Cinta tak mengenal apapun latar belakang kepercayaan keluarganya.

fakta hubungan Katrina dan Vicky © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@filmy_duniya_0

Seperti yang diketahui Katrina tumbuh dari background keluarga yang multikultural. Ayah Katrina bernama Mohammed Kaif yang merupakan pria berdarah Kashmir. Sedangkan ibunya Suzanne Turquotte berdarah Inggris.

Kedua orang tua Katrina memiliki kepercayaan yang berbeda. Kendati demikian Katrina tumbuh sebagai orang yang sukses dan dia berdiri sebagai 'yang sangat percaya pada Tuhan'. Tidak perlu bukti lagi bahwa cinta Katrina dan Vicky melampaui semua aspek dan ini benar-benar menginspirasi.