Brilio.net - Inul Daratista tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut top Tanah Air. Ia juga menapaki kesuksesan sebagai pengusaha. Usahanya di bidang hiburan dan juga kosmetik membuatnya menjadi selebritis dan juga pengusaha yang memiliki pendapatan tinggi.

Di balik kesuksesan yang telah diraih, Inul sering membagikan kisah-kisah inspiratif, lho. Ia banyak membagikan kisah tersebut lewat Instagramnya. Kebanyakan, penyanyi yang sering dipanggil Bunda Ratu ini membuat kisah inspiratif tentang hidup. Terkadang juga, ia membuat cerita tentang cintanya terhadap suami serta anak semata wayangnya.

Kalau kamu mengikuti Instagram penyanyi dangdut ini, pasti sering membaca caption tentang hidup ala Inul Daratista yang sangat inspiratif. Nah, berikut ini tujuh caption Inul yang inspiratif banget. Seperti brilio.net lansir dari akun Instagramnya @inul.d pada Selasa (24/4).

1. Kaya tapi miskin, miskin tapi kaya.

caption inspiratif inul © Instagram/@inul.d

Loading...

foto: Instagram/@inul.d

"Kaya

Banyak org kaya tapi belom tentu kaya pula hati dan jiwanya. Alias miskin.

Seringkali kita jumpai org miskin sekali bahkan makanpun susah,tapi jiwanya hatinya luar biasa bersih dan tulus. itu yg dinamakan kaya. Klo org kaya byk yg pura2 baik, bahkan pura2 ... dan pura2....

Apapun bs dilakukan. sampai kapan ? Yo mbuh ... sak kuate wong dia sugih kaya. Tapi klo si miskin pura2 kaya modale teko endi yoo klopun pura2 akan bertahan sampe kapan ?? makan aja sulit .

Hati yg kaya bisa dilihat dr seberapa byk dia bersyukur dan berterima kasih sm ALLAH.

Wong sugih dan jadi sugih itu juga proses dn butuh perjuangan, kitapun tak perlu dengki sm mrk meskipun jiwa kita punya rasa itu.

Cukuplah bersyukur dlm diri dan langkahmu dlm nyawamu yg msh diberi utk esok hari.

Yg miskinpun jgn menyerah krn hanya kamu sdri yg bs merubah nasibmu ,ALLAH hanya memberi jalan yg sesuai dgn kemampuanmu

Mau kaya terhormat

Atau kaya tak terhormat ? silahkan saja hidupmu bukan hidupku.

Dan hidupku bukan hidupmu.

Simiskinpun wajib semangat asal berjuang dijalan yg benar tak ada kerja keras yg sia2,kerja kerasmu tak akan mengkhianati hasil.

Kaya miskin tak perlu disesali,jalan ini milik yg MAHA KUASA kamu kita dan aku hanya wajib menerima menjalaninya dan mensyukurinya lalu berusaha merubahnya utk jd lebih baik terlepas jalanmu bengkok opo lurus. sak karepmuhh yo rek.

#ceritajenkminul."

2. Kehidupan itu bagai sepiring tempe, tidak ada satupun yang tahu.

caption inspiratif inul © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

"Tahukah anda tempe itu menyehatkan badan drpd daging?

Tapi TAHU juga sangat sehat krn kita sama sma tahu keduanya dibuat dr kacang kedelai.

Klo kehidupan kita memang gak ada yg tahu bahkan tempepun juga gak tau.

Ojo bingung sing penting jaga kesehatan ya."

3. Main media sosial harus punya sabar berlebih. Apalagi seorang selebritis.

caption inspiratif inul © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

"Kok bisa ya anda punya lambe turah2. hidupmu apa ya sdh sempurna hingga ada aja koreksi utk org lain.

Oke aja sieeh kasih input,masukan,saran,tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yg indah biar org yg di kasih input ora tersinggung. awakmu ngerti ora rek ?? Jgn krn aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya,aku yo manusia biasa. bedo sama awakmu yg sdh sempurna bisa nyinyirin kekurangan saya. komen sok moralis,sok agamis,sok suci dll.

Mbok pikir aku arek cilik po piye?

Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2,hidup koq dibikin susah !! Aku makan ra njaluk awakmu.

Aku paling ra seneng ada org yg sok sok’an.. emg awakmu wes bener ??

Klo komen kalian kebangetan opo aku yo bisu wae,coba nek mau hadepan ngomong sengak4mata ,hayooo iso tak sikaat awakmu. opo perlu sikat gigi opo sikat wc ??

Aku bukan org sombong dan egois tapi nek lambemu kurang ajar opo aku yo meneng wae,saking berupa tulisan coba klo hadep2an ngomong sengak ,alemoong ... sisa2 karate jaman aku sik perawan bisa diterapkan kembali nggo nabok awakmu jaaallll.

Bukan aku maunya di puji,hahaha aku gak kamu puji bodoh amat. gak butuh pujian wooiiii , sing penting si kumis yg muji baru istimewa.

Ini kisah komentar di IG aku yg penuh warna warni."

4. Suami sekarang lebih banyak pegang ponsel daripada pegang tangan istri, katanya.

caption inspiratif inul © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

"Hemmmm

Iya samalah menurutku sieh, laki-bini-anak kompakan gile main hp.

Ini tanggung jawab bersama saling intropeksi diri masing2 harus ada perjanjian yg bener bgmn menggunakan hp dgn baik dan benar,dgn posisi yg pas pula dlm rumahtangga dan saat dirumah hehehhee.

Klo kelonan mosok dulinan hape rek.

Klo kerja dulinan hp pasti dipecat kalleeee minimal SP dulu yeee.

Gunakan hp sesuai porsinya inshaa Allah bini gak bakal mbantinglah ato lambene semeter, ojo pula mau pegang bini toel toel hp bunyi eeehh pelakor masuk iseng wakakakakkk .... alemong gak jd toel2 disikat se org2nya iya

Hayoooo siapa yg begini ngacuuuung.

Hengpon adalah istri/suami ke2 kita jgn sampe kebalik ya,klo kebalik itu pemicu utama kemesraan jd gak bener hehehe jd kehancuran.

Mari kita sikapi smua dlm posisi yg sewajarnya.

Inshaa Allah gak akan terjadi anda bolak balik ganti hp krn dibanting bini wakakakakk."

5. Rezeki dan keberuntungan hanya Allah yang punya.

caption inspiratif inul © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

"Rezeki dan keberuntungan hanya ALLAH yg punya, kita sbg hamba'NYA cuma bisa berusaha se maximal mungkin, jgn pernah menyerah jika kamu jatuh, lekas bangkit lagi utk mengulang kesuksesanmu yg tertunda, tak ada perjuangan-pengorbanan yg sia2 jika kamu selalu semangat."

6. Banyak cara untuk berhasil, tapi banyak juga orang yang akan menjatuhkanmu ketika kamu berhasil.

caption inspiratif inul © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

"Banyak cara utk bisa berhasil, tapi ingat ketika kamu sdh sukses byk cara pula org lain utk membuatmu jatuh dan lekas terpuruk, tapi jika kamu kokoh maka tak seorgpun bisa menghabisi kesuksesanmu."

7. Jangan mudah mengucapkan tidak suka.

caption inspiratif inul © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

"Biar sehebat apapun dirimu, setinggi apapun ilmumu, jika 1 kata 'TIDAK SUKA' sdh terucap, Maka semua keberhasilanmupun tak akan membuatnya bergeming utk simpati pdmu, biar diapain aja klo sdh gak suka ya ga suka."