Brilio.net - Sudah ada yang menonton film Insidious: The Last Key? Sekuel keempat dari film Insidious ini bercerita tentang kehidupan remaja tokoh Elise Rainer, seorang paranormal yang pernah membantu keluarga Lambert menghadapi roh jahat.

Pada film sebelumnya tokoh Elise Rainer diceritakan telah meninggal. Jadi, film Insidious: The Last Key ini alur ceritanya terjadi sebelum film pertama Insidious yang tayang pada tahun 2010 lalu.

Kamu yang sudah nonton pasti dibuat takut dengan sosok KeyFace, kan? KeyFace ini merupakan hantu utama dalam film Insidious kali ini. Selain wajahnya yang sangat menyeramkan, KeyFace juga punya kemampuan membungkam orang-orang yang ketakutan. Caranya dengan menusukkan jarinya yang panjang dan berbentuk kunci ke dalam leher orang tersebut. Jadi teriakan orang tersebut tak dapat didengar oleh siapa pun.

Tokoh hantu ini diperankan oleh aktor Javier Botet, pria berkebangsaan Spanyol yang menjadi aktor langganan dalam film horor. Javier diketahui memang sering berperan sebagai hantu pada film-film horor Box Office, antara lain Mama, The Conjuring 2 dan Insidious chapter 4 ini.

Pada film horor populer lainnya, The Conjuring 2, ia memerankan sosok The Crooked Man. Hantu ini muncul dari sebuah mainan yang kemudian meneror keluarga Hodgson. Tubuh Javier yang kurus, tinggi dan memiliki tangan yang panjang menjadi orang sempurna untuk memerankan sosok hantu di film Conjuring dan Insidious.

Berikut ini 7 beda gaya Javier botet di film Insidious dan Conjuring, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (14/1).


1. Sebelum melihat potret seramnya, ini merupakan wajah asli dari Javier Botet.

javier botet © berbagai sumber

foto: Instagram/@jbotet



2. Sejak 2009, Javier sudah banyak memerankan tokoh hantu pada film-film Box Office.

javier botet © berbagai sumber

foto: Instagram/@jbotet



3. Ia pernah memerankan sosok Crooked Man di film The Conjuring 2.

javier botet © berbagai sumber

foto: Instagram/@jbotet



4. Bagi yang sudah nonton, pasti ingat kan, dengan sosok menyeramkan ini?

javier botet © berbagai sumber

foto: Instagram/@jbotet



5. Yang terbaru, ia memerankan tokoh KeyFace di film Insidious: The Last Key yang saat ini sedang tayang di bioskop.

javier botet © berbagai sumber

foto: moviepilot.com



6. Selain wajahnya yang seram, KeyFace juga memiliki kemampuan membungkam orang-orang yang ketakutan dengan menusukkan jarinya.

javier botet © berbagai sumber

foto: bloody-disguisting.com



7. Tubuhnya yang kurus dan tinggi membuat ia jadi langganan aktor yang memerankan tokoh hantu.

javier botet © berbagai sumber

foto: YouTube/FilmIsNow