Brilio.net - Selain sinetron, drama kolosal menjadi tayangan yang mencuri perhatian generasi 90-an. Salah satu yang lekat di ingatan yakni drama kolosal berjudul Genta Buana. Rumah produksi ini menelurkan berbagai sinetron dan selebriti terkenal di masanya.

Namun, dalam tayangan drama kolosal tak lengkap rasanya tanpa kehadiran pemeran antagonis. Yap, tokoh antagonis menjadi bumbu yang membuat jalan ceritanya kian menarik untuk diikuti. Kendati bukan hal yang mudah memerankan tokoh antagonis, nyatanya kepiawaian berakting aktris Genta Buana ini membuat penonton ikut terbawa emosi.

Nggak salah, nama deretan aktris ini semakin bersinar di layar kaca berkat dijuluki ahlinya peran antagonis. Seiring Genta Buana tak lagi ditayangkan, sosok mereka pun seakan hilang dari dunia hiburan. Bersamaan itu, banyak yang kemudian penasaran dengan kabar terbaru aktris pemeran antagonis ini. Bahkan, tak sedikit dari penggemarnya yang kangen dan ingin melihat mereka comeback ke layar kaca.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (13/1), artis Genta Buana langganan peran antagonis jarang muncul di layar kaca.