Brilio.net - Menjaga kebugaran tubuh memang penting. Salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen secara teratur dan yang tentunya melakukan olahraga. Ya, peran olahraga dalam menjaga kesehatan sangat besar. Lewat aktivitas olahraga inilah fungsi tubuh menjadi terjaga, pikiran kembali fresh, dan mencegah segala penyakit.

Nah, beberapa seleb Bollywood ini memilih nge-gym di waktu luang sebagai hobinya, lho. Selain bisa membakar kalori, melatih otot-otot dan sendi, nge-gym juga dapat membentuk tubuh yang ideal. Sebab jenis olahraga ini bisa menjadi sarana aktivitas fisik yang dapat membentuk otot dan mengurangi lemak yang ada dalam tubuh. Bonusnya badan kekar pun didapat. 

Olahraga ini juga sudah menjadi hobi mereka saat tak disibukkan dengan syuting. Siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber aktor Bollywood yang hobi nge-gym pada Rabu (22/7). 

1. Thakur Anop Singh

aktor bollywood hobi ngegym instagram

foto: Instagram/@thakur_anoopsingh

 

Thakur merupakan bintang film Bollywood yang namanya tak asing lagi. Ia semakin dikenal lewat perannya di film Mahabaratha sebagai tokoh Destrarata. Selain menjadi aktor, rupanya Thakur merupakan seorang binaragawan nih.

Thakur menjadikan nge-gym sebagai hobi yang menghasilkan. Terbukti dari penghargaan-penghargaan yang sering didapatkan.

2. Salman Khan

aktor bollywood hobi ngegym instagram

foto: Instagram/@beingsalmankhan

Memiliki tubuh yang sixpack dan bugar tentu dambaan bagi kaum pria. Tak terkecuali, Salman Khan. Sejak dulu, aktor ini sudah hobi olahraga gym. Nggak salah ya meskipun telah menginjak usia kepala 5, namun tubuh Salman Khan tetap macho.

3. Hritik Roshan

 

Aktor tampan berikutnya yang juga hobi berolahraga adalah Hrithik Roshan. Ia sadar bahwa olahraga merupakan aktivitas fisik yang harus dilakukan untuk memiliki tubuh ideal. Ia pun memilih gym sebagai olahraga favoritnya.

4. Sonu Sood

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Make Fitness your favourite habit

A post shared by Sonu Sood (@sonu_sood) on

 

Sonu adalah salah satu aktor Bollywood yang telah wara wiri di dunia perfilman Bollywood. Rupanya jika tak disibukkan dengan jadwal syuting, Suno Sood memilih untuk berolahraga. Ia pun sangat rajin melakukan nge-gym untuk memiliki tubuh yang atletis.

5. Ranveer Singh

aktor bollywood hobi ngegym instagram

foto: Instagram/@ranveersingh

Aktor kelahiran 6 Juli 1985 ini juga menekuni olahraga gym, lho. Hal ini tak lain karena ia selalu menjaga bentuk tubuhnya yang ideal. Nggak hanya sendiri, ia ditemani dengan Alia Bhatt saat berolahraga.

6. Mrunal Jain

aktor bollywood hobi ngegym instagram

foto: Instagram/@mrunaljainofficial

Aktor yang saat ini telah berusia 33 tahun ini terkenal di Indonesia karena berperan dalam serial Uttaran. Rupanya, rahasia tubuh kekar Mrunal Jain karena ia rajin berolahraga gym.

7. Shahid Kapoor

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aaj ka workout.

A post shared by Shahid Kapoor (@shahidkapoor) on

 

Aktor yang debut lewat film Ishq Vishk ini juga menekuni olahraga gym. Bahkan, bukan hanya tubuh bugar saja yang didapatkan Shahid Kapoor. Ia juga memiliki tubuh yang lentur nih.