Brilio.net - Momen Natal menjadi salah satu suka cita bagi seluruh umat Nasrani di seluruh dunia. Tak hanya menjadi perayaan besar bagi agama Kristen dan Katolik, momen Natal juga dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga.

Momen Natal yang datang setiap tanggal 25 Desember tersebut dirayakan dengan berbagai cara, salah satunya dengan liburan ke luar negeri. Seperti deretan seleb Indonesia ini nih. Memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru, para seleb ini bakal merayakan Natal di luar negeri bareng keluarga.

Meskipun tak dirayakan bersama keluarga besar, namun hal tersebut nggak mengurangi kebahagiaan mereka dalam merayakan Natal meskipun tengah berada di negeri orang. Benua Amerika dan Eropa masih jadi favorit para pesohor Indonesia dalam merayakan suka cita Natal bersama orang terkasih.

Penasaran siapa saja seleb yang rayakan Natal di luar negeri? Nah, daripada penasaran, yuk langsung simak enam seleb yang rayakan Natal di luar negeri bareng keluarga seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/12).

1. Jessica Iskandar.

Seleb natal di luar negeri  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Bersama sang buah hati semata wayang, El Barack, Jessica Iskandar bakal merayakan Natal dan melewati momen pergantian tahun di California, Amerika Serikat. Nggak cuma berdua, Jedar dan El juga berangkat ke California bersama Richard Kyle.

Sudah berada di California sejak beberapa hari lalu, potret-potret liburan mereka pun nggak lupa dipamerkan melalui Instagram masing-masing. Natal tahun ini bakal jadi perayaan yang pertama bagi Jedar dan Richard lho.

2. Darius Sinathrya.

Seleb natal di luar negeri  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga merayakan Natal dan momen pergantian tahun baru di luar negeri. Memboyong ketiga anaknya, Darius dan Donna memilih London, Inggris sebagai destinasi perayaan Natal dan tahun baru keluarga mereka.

3. Acha Sinaga.

Seleb natal di luar negeri  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@achasinaga

Resmi menikah dengan Andy Ambarita, Acha Sinaga memilih untuk tinggal bersama sang suami di Australia. Hal tersebut tentu membuat Acha Sinaga bakal merayakan Natal dan tahun baru di Negeri Kangguru tersebut.

4. Nana Mirdad.

Seleb natal di luar negeri  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andrew.white._

Sama seperti perayaan Natal 2017 lalu, pasangan Nana Mirdad dan Andrew White kembali memboyong dua buah hatinya untuk menikmati perayaan Natal dan tahun baru di Australia. Momen Natal sepertinya memang menjadi agenda wajib pasangan penggemar Star Wars ini untuk sekalian mengunjungi nenek Andrew White.

5. Melaney Ricardo.

Seleb natal di luar negeri  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Sama seperti Nana Mirdad, Melaney Ricardo juga merayakan Natal dan tahun baru di kampung halaman sang suami, Tyson Lynch di Melbourne, Australia. Nggak hanya pergi bersama dua buah hati dan sang suami, Melaney Ricardo juga memboyong keluarga besar serta pengasuh anaknya untuk menikmati libur akhir tahun di Negeri Kangguru tersebut.

6. Chelsea Olivia.

Seleb natal di luar negeri  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@glennalinskie

Singapura sepertinya menjadi negara langganan pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia untuk merayakan Natal dan tahun baru. Sebelumnya, pada Natal 2015 dan 2016, Glenn dan Chelsea juga merayakan Natal di Negeri Singa tersebut. Berada di Singapura sejak beberapa hari lalu, momen keseruan liburan keduanya bersama Natusha Olivia Alinskie pun sudah meramaikan feed Instagram masing-masing.