Brilio.net - Menjadi terkenal adalah impian banyak orang terutama mereka yang bergabung ke industri hiburan. Ada yang bahkan membuat berbagai sensasi kontroversi hanya agar menaikkan popularitas dan tetap diingat oleh penggemar.

Berbeda dari mereka, ada beberapa aktor dan aktris yang justru benci menjadi sosok terkenal seperti dilansir brilio.net dari News.com.au, Senin (31/7) berikut ini.

1. George Clooney.

Artis Benci Terkenal © 2017 brilio.net

Aktor satu ini bahkan sudah tidak mengunjungi Central Park, taman kota di kota New York selama 15 tahun karena banyaknya kamera yang terus mengawasi setiap kegiatannya. Clooney bahkan pindah kediaman ke Lake Como, Italy untuk menghindari fans dan paparazzi namun tetap tidak berhasil.

Loading...

Tujuan awalnya adalah untuk mencari ketenangan dengan membaca buku di tengah danau tapi "setiap kali keluar rumah adalah sebuah adegan. (Di danau) perahu-perahu lain akan mengikutimu, fotografer-fotografer akan mengikutimu," ucapnya dalam wawancara dengan Esquire 2014 lalu.

2. Megan Fox.

Artis Benci Terkenal © 2017 brilio.net

Aktris cantik kelahiran Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat ini juga tidak begitu menyukai dampak dari kepopulerannya. Megan bahkan sempat membandingkan menjadi terkenal dan di-bully di sekolah. Menurutnya lebih buruk menjadi terkenal daripada di-bully.

"Orang berpikir kami harus tetap diam dan berhenti komplain karena kami tinggal di rumah yang besar dan mengendarai Bentley... (menjadi terkenal itu sama seperti) di-bully tapi dalam skala global dimana kamu di-bully oleh jutaan orang," terangnya.

3. Daniel Craig.

Artis Benci Terkenal © 2017 brilio.net

Setelah menjadi aktor pemeran James Bond, kehidupan Daniel Craig berubah 180 derajat. Sama seperti George Clooney, Danie pergi, puluhan fotografer.

Menurutnya, "Mereka (penggemar) berpikir itu hak mereka untuk mengambil foto saya, tapi yang saya rasakan adalah rasa jengkel... Saya mau bersikap kasar tapi saya tidak bisa."

4. Jennifer Lawrence.

Artis Benci Terkenal © 2017 brilio.net

Bintang Hunger Games, Jenniefer Lawrence sempat menceritakan kekesalannya kepada Vogue terkait kepopulerannya.

Jennifer mengaku bahwa dia merasa "tidak dapat meemukan kedamaian (dengan kepopulerannya). Saya pikir saya mempunyai hak untuk mengatakan 'saya tidak mau untuk difoto sekarang' (kepada fotografer dan paparazzi)".

5. Zach Galifianakis.

Artis Benci Terkenal © 2017 brilio.net

Film komedi The Hangover mengubah hidup aktor satu ini. "Saya suka menjadi seorang aktor, tetapi menjadi selebriti (terkenal) adalah hal bodoh dan saya tidak tertarik." terangnya dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter.

6. Shia Labeouf.

Artis Benci Terkenal © 2017 brilio.net

Aktor yang baru-baru ini sempat membuat kontroversi dengan video Just Do It ini ternyata tidak merasa nyaman dengan status selebritinya.

Jelasnya kepada Variety tahun 2015 lalu "Sebagai seorang selebiriti, saya bukan seorang individual... saya harus menjadi tubuh yang diperbudak. Hanya daging- sebuah komoditas...."

Wah, ternyata tidak semua artis suka menjadi terkenal ya?