Brilio.net - George Clooney menyatakan akan menggugat sebuah majalah Prancis yang menerbitkan foto dirinya dengan anak kembarnya yang baru lahir. Bintang 'Ocean's Eleven' itu menilai para fotografer majalah Voici tidak meminta izin kepadanya ketika mengambil foto tersebut.

"(Mereka) menaiki pagar rumah kami, memanjat pohon dan secara ilegal memotret bayi kembar kami di dalam rumah kami," katanya dikutip Reuters, Minggu (30/7).

Clooney menyatakan majalah itu akan digugat sebab dikhawatirkan foto-foto yang beredar bakal berpengaruh terhadap selamatan anak-anaknya.

Diketahui, Clooney dan istrinya yang pengacara HAM, Amal, mengumumkan kelahiran bayi kembar mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang masing-masing dinamai Alexander dan Ella Juni silam tanpa menunjukkan satu pun foto si bayi kembar. Jumat kemarin Voici menerbitkan foto Amal dan George Clooney dalam pakaian renang sambil menggendong masing-masing bayi kembar mereka.

Kedua bayi kembar adalah anak pertama pasangan yang menikah di Venisia, Italia, pada 2014, dalam pesta pernikahan besar. Namun sejak itu mereka menutup kehidupan pribadi mereka dari sorotan publik.

Loading...