Brilio.net - Pergantian tahun 2017 ke 2018 menjadi momen yang banyak dirayakan. Perayaan yang identik dengan terompet dan kembang api ini juga dirayakan oleh kalangan selebriti. Salah satunya dengan memilih merayakan pergantian tahun dengan liburan bersama kekasih. Tak hanya berdua, mereka memanfaatkan momen tahun baru untuk liburan bareng keluarga.

Momen keseruan dan kebersamaan perayaan tahun baru 2018 itu pun diunggah ke media sosial. Hubungan pacaran pasangan selebriti ini telah diketahui masing-masing keluarga. Mereka pun tak segan menikmati pergantian tahun dengan liburan bersama keluarga sang kekasih. Siapa saja mereka?

Berikut deretan seleb Tanah Air yang merayakan tahun baru bersama keluarga pacarnya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/1).


1. Ali Syakieb ikut perayaan tahun 2018 bersama keluarga Citra Kirana.

 seleb keluarga pacar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki



2. Marsha Aruan merayakan tahun baru di Bali bersama kekasih di Bali.

 seleb keluarga pacar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


 
3. Alyssa Daguise pun ikut diajak merayakan momen pergantian tahun bersama keluarga.

 seleb keluarga pacar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



4. Felicya Angelista dan Hito Caesar juga merayakan malam tahun baru bersama. Ia pun menuliskan caption pada unggahannya, "definisi malam tahun baru ini : bahagia."

 seleb keluarga pacar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hitocaesar



5. Boy William merayakan pergantian tahun 2018 di Disney Land, Amerika Serikat.

 


6. Chelsea Islan dan Daffa kompak mengenakan baju tema putih.

 seleb keluarga pacar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan


"Happy New Year 2018. Family isn't always blood. It's the people in your life who wants you and accepts you for who you are. The ones who would do anything to see you smile and loves you no matter what. #SukhaUmalasFamily," tulis Chelsea Islan pada foto unggahannya.