Brilio.net - Nama Lucinta Luna memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal gerak-geriknya saja yang selalu menjadi perhatian publik, kisah perseteruannya dengan beberapa nama selebriti juga nggak kalah mengundang rasa perhatian publik.

Semenjak tenar lewat Duo Bunga pada 2018 lalu, beberapa selebriti tercatat pernah terlibat perseteruan dengan Lucinta Luna. Tak bisa dipungkiri, perseteruan yang melibatkan Lucinta Luna justru membuat dirinya semakin dikenal publik.

Perseteruan tersebut bahkan membuat nama Lucinta Luna dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang selebriti. Siapa seleb yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (20/7), berikut enam seleb yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna.

1. Gandhi Fernando.

Loading...

seleb berseteru lucinta luna  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gandhifernando

Pada September 2018 lalu, Lucinta Luna dan Gandhi Fernando pernah berseteru. Perseteruan keduanya berawal dari Gandhi Fernando yang membongkar rahasia di balik sensia Lucinta Luna yang pernah dibuatnya.

"Satu lagi klarifikasi. SAYA TIDAK PERNAH BERPACARAN SAMA DIA. NEVER IN MILLION YEARS! Foto seronok saya itu dulu adalah kesepakatan management utk memviralkan kami. Semuanya SETTINGAN," tulis Gandhi.

Lucinta Luna yang mengetahui unggahan tersebut membuat ungguhan tentang teman lama yang diduga ditujukan untuk Gandhi. Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna menuliskan jika saat seseorang kehilangan teman lama maka ia harus bersyukur karena Tuhan menunjukkan wajah asli orang tersebut.

"When some old friend leaves u, you should be grateful, because God show his real face (Ketika teman lama meninggalkanmu, kamu harus bersyukur, karena Tuhan menunjukkan wajah aslinya) #lucintaluna #lucintalips #stasyabwar #silentisgold #sambilliatinanakorangmakanenak," tulis Lucinta Luna.

2. Ratna Pandita.

seleb berseteru lucinta luna  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ratna_pandita

Mantan rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita juga sempat berseru dengan pelantun lagu Semalam Bobo Dimana tersebut. Ratna merasa dicurangi terkait honor pekerjaan oleh Lucinta. Permasalahan tersebut pun membuat Ratna membongkar identitas Lucinta Luna yang merupakan pria tulen.

3. Elly Sugigi.

seleb berseteru lucinta luna  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Elly Sugigi juga pernah berseteru dengan Lucinta Luna lantaran mengungkap identitas aslinya. Melalui akun Instagram pribadinya, Elly mengunggah potret yang memperlihatkan penampillan Lucinta Luna sebelum menjalani operasi transgender.

Tak hanya itu, Elly juga mengungkapkan identitas Lucinta Luna yang pernah menggunakan nama Cleo di tahun 2012 silam.

4. Nikita Mirzani.

seleb berseteru lucinta luna  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna juga pernah terlibat perseteruan yang membuat keduanya saling sindir di media sosial untuk beberapa waktu. Perseteruan keduanya berawal saat mereka sama-sama hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu.

Saat itu, Lucinta Luna yang tengah menjawab pertanyaan Ruben langsung dipotong oleh Nikita Mirzani dan membahas tentang kejujuran. Lucinta Luna yang terpancing emosi, langsung bangkit dari tempat duduknya sambil melemparkan kalimat pembelaan seraya menunjuk-nunjuk Nikita Mirzani.

5. Ruri Repvblik.

seleb berseteru lucinta luna  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruri_repvblik

Lama tak terlibat perseteruan, Lucinta Luna kini kembali menjadi perbincangan publik setelah secara terang-terangan mencibir band Repvblik. Lucinta Luna menilai band asal Bogor tersebut adalah band tidak laku dan meniru band luar negeri, Savage Garden.

Pernyataan Lucinta Luna tersebut membuat sang vokalis Repvblik, Ruri langsung merespons. Sejak saat itu, keduanya pun kini masih terlibat perang status di media sosial.

6. Rivelino.

seleb berseteru lucinta luna  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rivelinowardhana

Belum usai perseteruannya dengan Ruri Repvblik, Lucinta Luna justru dilaporkan ke polisi oleh pria yang pernah dekat dengannya, yakni Rivelino Wardhana. Pria yang dikenal sebagai selebgram tersebut melaporkan Lucinta Luna lantaran tak terima dengan aksi Lucinta yang menginjak fotonya.

Aksi tersebut diperlihatkan Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow. Saat itu dirinya diminta tanggapannya terhadap beberapa pria yangp pernah dekat dengannya, salah satunya Rivelino. Saat dimintai komentar, Lucinta Luna menjawab bahwa dia tidak memiliki hubungan dan melakukan aksi yang menyinggung pria tersebut.

Rivelino melaporkan Lucinta Luna ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.