Brilio.net - Seorang seleb selalu menjadi sorotan publik, bahkan panutan bagi penggemar. Semua yang dilakukannya menimbulkan respons banyak orang, baik berupa komentar maupun sampai tindakan mengikuti tindak-tanduk si seleb.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dari seorang seleb adalah gaya penampilannya, termasuk potongan rambut. Gaya rambut terbaru sang seleb bisa saja jadi trend setter, minimal diikuti oleh penggemarnya. Ambil contoh gaya rambut Bunga Citra Lestari (BCL) beberapa tahun lalu yang khas panjang sebelah, bikin banyak cewek di Tanah Air ini mengikuti gaya serupa. Sobat Brilio pernah ikut-ikutan gaya rambut seleb idola?

seleb cewek botak sebelah berbagai sumber

Gaya rambut BCL yang sangat khas/foto: fashionmodelku.com

Banyak seleb yang gonta-ganti warna ataupun gaya potongan rambut. Nah, deretan seleb cewek berikut ini pernah memiliki gaya rambut antimainstream, yakni side undercuts style. Gaya rambut yang bisa nyaris menunjukkan kulit kepala di sisi samping kanan-kiri dan belakang bawah ini sempat mendera beberapa seleb cewek Tanah Air. Nggak peduli potongan rambut tersebut identik dengan cowok, para seleb cewek ini terbilang berani memiliki gaya rambut side undercuts style meskipun hanya di satu sisi saja.

Mau tahu siapa saja mereka? Berikut enam seleb cantik Tanah Air yang punya gaya rambut botak sebelah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/8).

1. Denada.

seleb cewek botak sebelah berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Ibunda dari Shakira yang tengah berjuang melawan leukimia ini pernah memutuskan memangkas rambutnya dengan model side undercuts style sebelah sekitar tahun 2016 lalu. Dia ingin tampil berbeda dan baru.

2. Melodi Prima.

seleb cewek botak sebelah berbagai sumber

foto: via olincarolinee.blogspot.com

Artis FTV dan sinetron Melodi Prima juga pernah botak sebelah jauh sebelum mantap berhijab. Saat itu dia tengah terlibat dalam sinetron Si Biang Kerok sekitar tahun 2012.

3. Sheila Marcia.

seleb cewek botak sebelah berbagai sumber

foto: istimewa

Artis yang menggeluti akting maupun dunia DJ ini juga pernah memiliki potongan rambut yang menunjukkan skinhead sebelah beberapa tahun lalu.

4. Hannah Al Rashid.

seleb cewek botak sebelah berbagai sumber

foto: liputan6.com

Aktris yang sudah membintangi deretan film laris seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini juga pernah mencukur rambut sebelah kanannya sampai tipis.

5. Shareefa Daanish.

seleb cewek botak sebelah berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Shareefa Daanish bukan hanya aktris yang kerap ganti warna rambut, tapi juga pernah nekat memangkas rambutnya menjadi model skinhead sebelah.

6. Angela Tee eks 7 Icons.

seleb cewek botak sebelah berbagai sumber

foto: via graciousindonesia.blogspot.com

Angel Tee mantan member girl band 7 Icons yang juga telah bubar ini terkenal sebagai pribadi tomboy. Nggak heran kalau dia pernah punya model rambut botak sebelah sementara sisi satunya panjang.


Nah, menurut Sobat Brilio penampilan keenam seleb tersebut makin keren atau nggak nih dengan rambut botak sebelah?