Brilio.net - Memiliki sahabat untuk sebagian orang memang menjadi hal yang cukup menyenangkan. Mereka bisa saling berbagai dan bahkan melebihi saudara kandung sendiri. Hal ini tentu saja dirasakan oleh Kesha Ratuliu dan Marsha Aruan. Dari dulu hingga sekarang, pertemanan mereka awet. Bahkan Marsha Aruan terlihat di momen-momen penting sahabatnya itu.

Bagi kamu yang suka menyaksikan sinetron Indonesia, tentunya sudah tidak asing dengan wajah mereka berdua. Yap, Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu sempat terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, yakni Ratapan Anak Tiri. Wajah imut mereka berhasil menarik perhatian penonton.

Belum lama ini pula, tante Kesha Ratuliu, yakni Mona Ratuliu, mengunggah momen manis ketika Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu masih kecil. Mona merasa waktu begitu cepat berlalu, tidak terasa anak-anak yang tadinya masih imut menggemaskan, kini sudah tumbuh menjadi sosok yang dewasa.

"Kenapa anak2 ini cepat besarnya?. Bunda pgn punya kamar yg banyak lagi biar kalian nginep disini. Terlalu kangen," tulis Mona Ratuliu.

Lalu seperti apa sih persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu? Berikut brilio.net himpun potret persahabatan dua selebriti muda, dari berbagai sumber, Rabu (17/6).

1. Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu ketika berperan di satu sinetron yang sama, Ratapan Anak Tiri. Kedunya terlihat begitu menggemaskan bukan?

Twitter/@kusmia8 © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@kusmia8

2. Beberapa waktu lalu Mona Ratuliu mengunggah momen manis keponakannya dan sang sahabat Kesha Ratuliu. Mona tampak merindukan dua gadis mungil yang dulu sangat menggemaskan itu.

Instagram/@monaratuliu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

3. Setelah tumbuh dewasa, keduanya tampak masih sangat dekat. Wajah yang dulu imut masih terlihat sampai sekarang. Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu tidak pernah berubah.

Instagram/@monaratuliu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

4. Marsha Aruan tampak hadir di acara penting sahabatnya. Ini merupakan momen pertunangan Kesha Ratuliu dengan Adhi Permana.

Instagram/@aruanmarsha.id © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aruanmarsha.id

5. Ketika Kesha merayakan ulang tahunnya, Marsha hadir dan membawakan kue kejutan. Momen ini terjadi pada beberapa tahun lalu. Persahabatan mereka terjalin sejak kecil.

 Instagram/@monaratuliu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

6. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama. Meski bersama teman-teman yang lain, Kesha dan Marsha tetap kompak.

Twitter/@CELIANERDS_ © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@CELIANERDS_