Brilio.net - Audisi Indonesian Idol Junior masih terus berjalan. Setelah sebelumnya publik sempat dibuat ramai dengan sosok Nashwa Zahira yang kemampuan menyanyinya membuat Risky Febian dan Maia Estianty terpesona, kini giliran seorang model cantik cilik yang membuat ramai publik.

Ditemani Daniel Mananta, Luna Allegra si gadis kecil blasteran Jerman tersebut masuk ke ruang audisi. Ia lalu menyanyikan lagu berjudul Somewhere Out There milik Linda Ronstadt dan James Ingram.

Seusai menyanyi, keempat juri pun memberikan tepuk tangan yang meriah untuknya. Namun, mereka berkata bahwa Luna masih harus banyak berlatih agar bisa menjadi penyanyi yang baik. Dengan kata lain, dirinya dinyatakan belum lolos seleksi. Itu berarti Golden Ticket pun belum bisa didapatkannya.

Sebagai gantinya, Rossa pun memberikan sebuah pin kepada Luna. Namun, tak disangka, Luna justru menolaknya dan berkata, "I wanna golden ticket," seperti dikutip brilio.net dari akun YouTube Indonesian Idol Junior, Sabtu (22/9).

Loading...

Nah, penasaran dengan sosok gadis cantik yang satu ini? Yuk, langsung simak potret keseharian Luna di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (22/9).

1. Sebelumnya, Rossa sempat menawarkan jalan tengah, yakni dengan meminjamkan Golden Ticket padanya.

luna allegra © 2018 brilio.net

2. Namun, gadis berusia 5 tahun tersebut menolak untuk dipinjamkan dan masih tetap ngotot untuk meminta Golden Ticket.

luna allegra © 2018 brilio.net

3. Belum putus asa membujuk Luna, Daniel Mananta tiba-tiba masuk kembali ke ruang audisi untuk memberikan selembar kertas putih bertuliskan 'golden ticket'.

luna allegra © 2018 brilio.net

4. Tapi sayang, Luna lagi-lagi masih kekeuh dengan keinginannya, sehingga membuat para juri kebingungan.

luna allegra © 2018 brilio.net

5. Alhasil, Rossa pun mengalah dan memberikan selembar Golden Ticket untuknya.

luna allegra © 2018 brilio.net

6. Setelah Golden Ticket didapatkan, barulah Luna pun luluh dan dengan riang meninggalkan ruang audisi.

luna allegra © 2018 brilio.net