Brilio.net - Jika kamu mengikuti sitkom 'Suami Suami Takut Istri' di sebuah televisi swasta pada tahun 2007 lalu, nama Amel Carla pasti tidak asing lagi di telinga. Ya, Amel yang selalu tampil dengan poni depan yang tertata rapi tersebut berperan sebagai anak kecil dengan karakter manja dan bawel.

10 tahun berlalu, tak terasa, tepat pada Rabu (25/7) lalu Amel telah menginjak usia 17 tahun. Untuk itu, pesta ulang tahun pun digelar secara besar-besaran. Amel merayakan sweet seventeen-nya di sebuah hotel berbintang di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/7) lalu.

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pada Minggu (29/7), terlihat bahwa Amel mengusung tema 'new great gatsby' atau tahun 1920-an. Karenanya, ada banyak 'sentuhan' vintage dalam pestanya tersebut.

Penasaran seperti apa potret mewah dan keseruan yang ada dalam pesta tersebut? Yuk, langsung intip rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Senin (30/7). Sssttt, Amel terlihat memukau banget nih. Bikin pangling!

1. Sesuai tema yang diusungnya, Amel mengenakan riasan ala tahun 1920-an dengan gaun berwarna putih yang dipadu dengan atasan serta sarung tangan berwarna hitam.

ultah amel carla © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@amelcarla

 

2. Polesan makeup pada wajah Amel membuatnya terlihat begitu berbeda. Kesan anak-anak, tak lagi tampak pada dirinya.

ultah amel carla © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@amelcarla

 

3. Dalam pestanya, Amel menyediakan spot khusus untuk berfoto bersama keluarga dan teman-temannya.

ultah amel carla © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@amelcarla

 

4. Sementara itu, para tamu hadir dengan menggunakan dresscode berwarna hitam dan emas.

 

A post shared by amel carla (@amelcarla) on

 

5. Terlihat sejumlah selebritis juga menghadiri acara ulang tahun Amel tersebut, di antaranya adalah Prilly Latuconsina dan sang kekasih.

 

HAPPY SWEET 17 AMEL! @amelcarla ????????

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

 

6. Artis cantik Salshabilla Adriani pun tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan pesta tersebut.

 

7. Nggak pengen setengah-setengah, bahkan kue ulang tahun pun di desain ala-ala tahun 1920-an. Unik banget ya bentuknya.

ultah amel carla © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@irisbyms