Brilio.net - Kisah cinta Irish Bella dan Ammar Zoni memang selalu menyedot perhatian. Dari mulai kedekatan mereka di lokasi syuting hingga persiapan pernikahan mereka seolah tak lepas dari sorotan publik.

Kini keduanya pun tengah mempersiapkan pernikahan yang akan dilangsungkan sebelum Ramadan tahun ini. Sejauh ini, Irish Bella dan Ammar Zoni nampak berlomba mengunggah foto-foto pemotretan mereka dengan berbagai tema.

Terakhir, keduanya berfoto dengan tema adat Sunda. Irish dan Ammar pun tampak serasi menggunakan pakaian adat tersebut. Penampilan Irish pun memukau dengan balutan baju adat khas Sunda. Sebelumnya, Irish juga sudah melakukan pemotretan dengan baju Minang.

Momen Irish Bella menggunakan baju adat rupanya tidak hanya menjelang pernikahannya saja. Beberapa kali Irish tampak mengenakan pakaian adat dan juga beragam model kebaya di berbagai momen. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @_irishbella_, Senin (25/2).

1. Ini baju adat terbaru yang dipakai Irish dalam pemotretan menjelang pernikahannya. Cantik yah?

Irish Bella kebaya instagram

 

2. Nah, kalau ini baju adat Minang. Penampilan Irish lengkap pakai suntiangnya alias perhiasan kepala bertingkat berwarna keemasan yang dipakai oleh perempuan Minangkabau.

Irish Bella kebaya instagram

 

3. Kebaya yang dipakai Irish Bella saat tunangan ini serasi banget ya warnanya sama batik Ammar Zoni?

Irish Bella kebaya instagram

 

4. Begini gaun model kebaya yang Irish Bella kenakan saat hadir di pernikahan salah seorang teman.

Irish Bella kebaya instagram

 

5. Kalau ini Irish Bella lagi jadi gadis Jawa nih. Lengkap pakai sanggul juga. Cantik banget kan?

Irish Bella kebaya instagram

 

6. Gimana penampilan Irish dengan kebaya model ini? Cucok nggak?

Irish Bella kebaya instagram