Brilio.net - Penampilan setiap aktor maupun aktris hampir selalu menjadi sorotan publik. Bahkan tidak jarang gaya fashion mereka kerap menjadi tren di kalangan penggemar.

Gaya fashion setiap artis pastinya beda-beda. Ada yang menyukai gaya santai, kasual, namun ada juga yang menyukai gaya glamor dan tampil mewah. Tidak hanya artis wanita saja, artis pria pun juga demikian.

Penampilan para aktor terutama yang berwajah tampan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton dan penggemar. Kalau biasanya kita melihat gaya berbusana para aktor yang memiliki khas mereka masing-masing, lalu bagaimana penampilan mereka ketika menggunakan pakaian adat Indonesia ya?

Penasaran seperti apa penampilan para aktor ganteng ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (4/1).

1. Kegantengan Verrell Bramasta bertambah kan begitu pakai baju adat Nusa Tenggara?

Loading...

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@bramastavrl- --

2. Udah ganteng, ditambah pakai beskap, bikin kegantengan Iqbaal Ramadhan makin maksimal.

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

3. Selain jadi aktor, Reza Rahardian juga kerap jadi model, termasuk model busana Jawa kayak gini nih.

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@officialpilarez

4. Meski sudah berkepala empat, Anjasmara masih kayak cowok usia 20an kan pakai baju adat Bali gini?

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@anjasmara

5. Ini bukan foto nikahan lho ya, ini momen Bertrand Antolin pakai busana Jawa aja. Cakep kan?

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@umi_napsiatun_spd

6. Denny Sumargo auranya terpancar banget ya pakai baju tradisional Jawa kayak gini?

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@sumargodenny

7. Potret Lukman Sardi pakai kostum adat Jawa saat di film Sultan Agung.

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@lukmansrd

8. Ario Bayu kelihatan gagah banget kan pakai jarik dan blangkon gini?

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@bayu_ario

9. Kegantengan Marthino Lio memuncak saat pakai beskap dan blangkon.

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@marthinolio

10. Chicco Jerikho makin ganteng nggak nih pakai baju tradisional?

aktor ganteng baju adat instagram-foto: YouTube/MNCP Movie

11. Di foto keluarganya Rio Dewanto menggunakan kostum Jawa. Nampak seperti raja yang gagah kan?

aktor ganteng baju adat instagram-foto: Instagram/@riodewanto

12. Deva Mahendra lagi memerankan sebagai Soekarno muda. Ganteng ya?

aktor ganteng baju adat instagram-foto: istimewa