Brilio.net - Terlihat awet muda tentu merupakan idaman bagi semua orang, khususnya kaum perempuan. Walhasil banyak kaum perempuan yang melakukan banyak cara demi mendapatkan penampilan lebih muda dari usia aslinya. Mereka pun kerap menghabiskan uang demi melakukan perawatan wajah agar terlihat lebih muda.

Seperti para selebriti Korea ini yang dikenal awet muda meski telah berusia 50 tahun. Meski usianya tak lagi muda, namun paras menawan mereka seolah tak pernah terkikis oleh waktu. Bahkan, penampilan mereka bak seorang ABG berusia 20-an tahun lho. Tak heran jika banyak penggemarnya yang mengidolakan dan menginspirasi kaum perempuan untuk memiliki wajah yang awet muda.

Penampilan seleb Korea saat akting di drama Korea maupun pemotretan di majalah, mencuri perhatian. Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber deretan aktris Korea yang terlihat awet muda di usia 50 tahun, Sabtu (2/5).

1. Kim Hee-ae.

pesona artis korea bak abg berbagai sumber

foto: Instagram/@heeae_official

Pemeran Ji Sun Woo di drama The World of The Married ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-54 tahun pada Kamis (23/4) lalu. Lawan main Park Hae Joon ini pun mendapatkan banyak kejutan dan doa dari penggemar, termasuk selebriti Korea. Parasnya yang awet muda di usia 50-an, membuat Kim Hee Ae dipercaya menjadi brand ambassador produk skin care selama 14 tahun lamanya.

2. Kim Hye-soo.

pesona artis korea bak abg berbagai sumber

foto: Instagram/@hs_kim_95

Pemeran Jung Geum-ja dalam drama Hyena ini juga dikenal awet muda meski telah berusia 50 tahun. Hyena merupakan drama pertama sang aktris setelah 4 tahun, sejak ia membintangi Signal pada 2016 lalu. Perannya yang memukau dalam drama membuat Kim Hye-soo sering mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik dalam penghargaan dalam ajang Baeksang Arts Awards 2016 dan tvN10 Awards serta ajang Asosiasi Film Kritikus Korea ke-35 tahun 2015.

3. Kim Sung-ryung.

pesona artis korea bak abg berbagai sumber

foto: kpop.asian chan

Aktris senior yang pernah berperan sebagai ibu Lee Min-ho di drama 'The Heirs' ini juga dikenal awet muda lho. Di usianya yang ke 53 tahun, tak membuat kecantikannya pudar. Pasalnya, penampilan Kim Sung-ryun lebih mirip wanita usia 20 tahunan.

4. Le Il-hwa.

pesona artis korea bak abg berbagai sumber

foto: Asianwiki.com

Meski usianya sudah memasuki 50 tahun, Lee Il-hwa tetap terlihat muda. Tahun 2016 lalu, ia bahkan menarik perhatian warganet ketika jalan bersama Park Bo-gum. Awal kariernya dimulai ketika ia memainkan peran pendukung dalam drama 'Calendula' pada 1992 silam.

5. Uhm Jung-hwa.

pesona artis korea bak abg berbagai sumber

foto: Instagram/@umaizing

Uhm Jung-hwa merupakan salah satu aktris terkenal di Negeri Ginseng. Ia pun telah membintangi beberapa judul drama, diantaranya A Witch's Love dan Wonderful Nightmare. Parasnya yang awet muda diusia 50 tahun membuatnya kerap ditawari iklan kecantikan dan kebugaran.

6. Lee Young-ae.

pesona artis korea bak abg berbagai sumber

foto: soompi.com

Lee Young-ae merupakan salah satu aktris Korea yang populer berkat perannya dalam drama populer 'Jewel in the Palace' pada 2003 silam. Kecantikannya yang tak pudar meski berusia kepala 5 dan aktingnya yang keren, membuatnya banyak dikagumi oleh orang. Tak salah, jika Lee Young-ae memiliki banyak penggemar.