Brilio.net - Memiliki rumah tentunya menjadi dambaan setiap orang. Seperti diketahui, rumah merupakan tempat berlindung yang mungkin sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya.

Selain itu, rumah dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Apalagi rumah selebriti pastinya selalu berhasil mencuri perhatian publik. Salah satu selebriti yang rumahnya mencuri perhatian adalah Suzzanna.

Nama Suzzanna masih tetap melegenda meski sudah meninggal dunia pada tahun 2008 silam. Namun, aura artis yang kerap bermain film horor itu seolah masih sangat terasa di rumahnya di Magelang.

Di rumah tersebut, Clift Sangra suami mendiang Suzzanna bercerita bahwa ia masih kerap merasakan kehadiran sang istri. Hal tersebut tentu saja membuat bulu kuduk merinding.

Seperti diketahui, Suzzanna meninggal pada 2008 silam di usia 66 tahun. Salah satu peninggalannya adalah sebuah rumah. Berikut brilio.net rangkum dari Liputan6.com penampakan rumah mendiang Suzzanna, Senin (20/4).

1. Sekilas, rumah dari mendiang Suzzanna ini masih sama dengan tempat tinggal pada umumnya.

suzanna © 2020 brilio.net

2. Nuansa mistis sudah terasa di bagian teras depan rumah. Dua patung wanita yang diletakkan di sisi tembok sebelum pintu utama seakan menambah aura mistis.

suzanna © 2020 brilio.net

3. Sang suami mengungkapkan bahwa bagian ruang tamu telah diganti cat dengan warna biru muda.

suzanna © 2020 brilio.net

4. Cliff mengaku bahwa tidak ada yang berani untuk tidur di kamar mistis ini. Ruangan dengan ukuran 4x4 meter tersebut tidak lain merupakan kamar pribadi milik Suzzanna.

suzanna © 2020 brilio.net

5. Tempat tidur mendiang Suzzanna yang kini telah nampak lebih jauh dari kesan mistis. Namun, aura mistis masih sering dirasakan oleh sang suami.

suzanna © 2020 brilio.net

6. Di dalam kamar yang kental dengan aura Suzzanna tersebut juga masih terdapat meja rias pribadi.

suzanna © 2020 brilio.net