Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang nggak bisa lepas dari kata glamor. Popularitasnya di dunia hiburan membuat para selebriti tentunya memiliki jadwal yang padat untuk mengisi berbagai acara, baik on air maupun off air. Dengan kepadatan job yang diterima para selebriti, nggak heran kalau mereka mampu menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah.

Nggak cuma pesinetron atau bintang film saja nih yang mampu meraup pendapatan fantastis dari dunia hiburan, para pedangdut Tanah Air kini juga menjadi salah satu kelompok selebriti yang pendapatannya cukup besar. Hal ini dikarenakan banyak acara dangdut yang saat ini menghiasi layar kaca. Selain itu, para pedangdut yang sudah lama malang melintang di jagat hiburan Tanah Air tentunya memiliki pendapatan yang berlimpah.

Selain menjadi selebriti, para pedangdut ini juga sebagian melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia bisnis. Berbagai lini bisnis mulai dari kuliner, fashion hingga properti ditekuni oleh para pedangdut ini. Nggak heran kalau mereka mampu membeli berbagai barang mewah, bahkan sebagian juga sudah mampu membangun rumah impian lho.

Ya, sebagian pedangdut Tanah Air bahkan nggak cuma punya rumah megah di Ibukota, tetapi mereka juga membangunkan istana mewah di kampung halaman untuk orangtua. Di momen Lebaran seperti saat ini, para pedangdut ini pulang ke kampung halaman mereka untuk berkumpul bersama keluarga. Dengan rumah yang nyaman, tentu membuat suasana berkumpul menjadi lebih hikmat nih.

Nah, siapa saja sih pedangdut yang memiliki rumah mewah di kampung halamannya? Yuk kita simak deretan rumah mewah pedangdut yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/6) berikut ini.

1. Inul Daratista.

rumah mewah artis di kampung © 2019 instagram
foto: Instagram/@inul_d

Pedangdut Inul Daratista memang dikenal dengan gayanya yang serba glamor. Inul juga memiliki hunian mewah di Jakarta yang didapatnya dari kerja keras di dunia hiburan. Selain itu Inul juga memiliki berbagai bisnis dari karaoke hingga kuliner. Dengan kesuksesannya ini, Inul mampu membangun istana yang nggak kalah megahnya di kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Bahkan, gang menuju rumah Inul ini dinamai sebagai gang Inul lho.


2. Soimah.

rumah mewah artis di kampung © 2019 instagram
foto: Instagram/@showimah

Pesinden dan penyanyi dangdut Soimah Pancawati memang menjadi salah satu selebriti yang sukses berkarier di dunia hiburan. Kendati sering menampilkan gaya yang sederhana, tetapi ternyata Soimah memiliki rumah mewah di Jakarta lho. Nggak hanya itu, di kampung halamannya di Jogja, Soimah juga memiliki hunian mewah yang bergaya artistik dan tradisional.


3. Zaskia Gotix.

rumah mewah artis di kampung © 2019 instagram
foto: Instagram/@zaskia_gotix

Pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya, Zaskia Gotix juga menjadi salah satu pedangdut yang sukses di dunia hiburan. Hampir setiap hari wajahnya menghiasi layar kaca. Nggak heran, kalau dirinya mampu meraup pendapatan yang nggak sedikit nih. Zaskia bahkan mampu membangun hunian mewah di kampung halamannya di Cikarang, Jawa Barat. Rumah mewah ini dibangun Zaskia dengan harga milyaran rupiah.


4. Ayu Ting Ting.

rumah mewah artis di kampung © 2019 instagram
foto: kapanlagi.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau pedangdut Ayu Ting Ting merupakan pedangdut yang cukup sukses di Tanah Air. Ayu Ting Ting hampir setiap hari menghiasi layar kaca nih. Selain itu, penyanyi lagu Alamat Palsu ini memiliki berbagai usaha yang membuat pundi-pundi rupiahnya makin berlimpah. Ayu bahkan bisa membangun rumah mewah di Depok lho. Di rumah inilah, Ayu dan orangtuanya tinggal.


5. Via Vallen.

rumah mewah artis di kampung © 2019 instagram
foto: Instagram/@viavallen

Via Vallen yang selalu tampil sederhana ini bahkan telah memiliki hunian impian di daerah asalnya Sidoarjo, Jawa Timur. Rumah Via Vallen ini memiliki konsep minimalis namun tetap modern. Interiornya dibuat berkonsep modern dan ada beberapa fasilitas khusus di dalamnya. Sukses jadi artis Ibukota, Via Vallen memang memiliki pendapatan yang cukup fantastis lho. Biaya untuk sekali manggung pun tak sedikit.


6. Dewi Perssik.

rumah mewah artis di kampung © 2019 instagram
foto: Instagram/@dewiperssikreal

Siapa tak mengenal pedangdut Dewi Perssik? Ya, istri Angga Wijaya ini sukses menjadi artis Ibukota yang setiap hari malang melintang di layar kaca. Dengan kesuksesannya tersebut, Dewi Perssik kerap tampil glamor nih. Dirinya juga memiliki hunian mewah di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.