Brilio.net - Anak sulung artis Tya Ariestya, Muhammad Kanaka Ratinggang baru saja melewati hari pertambahan usia. Tepat pada bulan ini, jagoan kecilnya tersebut genap berusia 4 tahun. Bersama sang suami, Tya lantas menggelar sebuah perayaan sederhana di rumahnya.

Dari penuturan Tya di media sosialnya, diketahui bahwa pada momen bahagia sang anak tersebut Tya tidak mengundang siapapun. Hanya ada keluarga terdekat yang turut meramaikan perayaan ulang tahun tersebut.

"Ultah Kanaka gak ada undangan sama sekali, cm ada Ayah Bunda, Ema, Nena & onty Dian aja. Pengen nya sih ultah Kanaka yg ke 4 ini memang dirayain, krn dia udah mulai ngerti. Pengen banyak temen2 nya dateng, beberapa hari sebelum ultah udah nanyain tanggal terus, tp apa daya kondisi masih kayak gini," tulis Tya Ariestya.

Kendati demikian, Tya tetap menyiapkan bingkisan ulang tahun untuk dikirim ke saudara dan teman-teman terdekatnya. Tak hanya itu, ia juga menyiapkan makanan dan hampers untuk anak-anak di lingkungan rumahnya.

"Akhirnya kita pilih tetep bikin decor an ulang tahun, tetep siapin hampers utk dikirim by kurir dan tetep nyiapin booth di garasi depan rumah. Kebetulan anak2 komplek yg udah di lockdown hampir 5 bulan ini lumayan rame, jd yg lewat dpn rmh boleh ambil makanan & hampers yg Kanaka siapin juga," papar Tya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @tya_ariestya pada Kamis (6/8), berikut sederet momen sederhana tapi seru perayaan ulang tahun Kanaka. Selamat ulang tahun ya, Kanaka!


1. Tepat pada tanggal 4 Agustus lalu, Kanaka genap berusia 4 tahun.

ulang tahun Kanaya anak Tya Ariestya Instagram



2. Tya dan sang suami, Irfan Ratinggang lantas menggelar sebuah perayaan ulang tahun untuk sang anak di rumah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

 



3. Meski tak mengundang siapapun, Tya tetap menyiapkan bingkisan ulang tahun untuk dibagi-bagikan.

ulang tahun Kanaya anak Tya Ariestya Instagram



4. Ia juga menyiapkan sejumlah makanan untuk dibagikan kepada anak-anak di kompleks rumahnya.

ulang tahun Kanaya anak Tya Ariestya Instagram



5. Sehari setelah itu, perayaan ulang tahun Kanaka berlanjut di sekolahnya.

ulang tahun Kanaya anak Tya Ariestya Instagram



6. Bersama dengan 3 teman di kelas private school, Kanaka merayakan ulang tahunnya lagi.

ulang tahun Kanaya anak Tya Ariestya Instagram