Brilio.net - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito, lagi-lagi membuat warganet baper dengan hubungan asmaranya. Pasalnya, pada Minggu (17/3) kemarin, keduanya baru saja merayakan hari jadi yang ke-5. Bertempat di sebuah resto ternama di Jakarta, keduanya merayakan hari jadinya dengan dinner romantis.

Aktris kelahiran 2 November 1994 itu pun mengaku terkejut dengan perayaan yang disiapkan oleh sang kekasih.

"Dear my immanuel caesar hitto yang entah gmn tiba2 jadi super romantis, yg sempet bikin aku mikir “udahlah ketemuan pas 5tahun juga udah cukup gausah ngarep bisa rayain apa2 karena 22nya sama2 sibuk” eh tiba2 diem2 udh siapin ini semua. Yang bikin aku mau nangis tapi aku tahan soalnya gamau mukanya bengkak bengep2 kayak pas surprise ulang tahun kemarin, hahaha!" Tulis Felicya di akun Instagrammya dikutip brilio.net, Minggu (18/3).

Aktris sinetron 'Dunia Terbalik' itu juga berharap hubungannya dengan Hito bakal langgeng.

"Makasih banyak @hitocaesar ku sayang yang selalu setia nemenin aku 5tahun ini, semoga kita selalu tahan banting, tahan air, tahan lama, tahan semua2nya ya sayang! Dijauhin dari yang jahat2 pokoknyaaaaaaa ya!!! Hihi speechless, ga nyangka sih dia bisa begini romantisnya. Ini setelah 5 tahun baru liat lagi nih sisi lainnya @hitocaesar hahaha! Thankyou love," pungkasnya.

Selama ini keduanya memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu kompak dan kerap pamer kemesraan di media sosial. Tak heran, keduanya disebut-sebut sebagai relationship goals anak muda.

Nah, berikut brilio.net rangkum momen romantis Felicya Angelista dan Hito Cesar merayakan hari jadi ke-5 dari akun Instagram keduanya, @felicyangelista_ dan @hitocaesar.

1. Keduanya tampak serasi dengan balutan busana berwarna hitam.

feli hito hari jadi ke5 © 2018 brilio.net

 

2. "Celebrating my 5th anniversary with the girl that i really love, the girl who always beside me through my good n bad days.." Tulis Hito di akun Instagramnya.

feli hito hari jadi ke5 © 2018 brilio.net

 

3. Keduanya mengaku menjalin hubungan serius dan ingin melangkah ke jenjang pernikahan.

feli hito hari jadi ke5 © 2018 brilio.net

 

4. Pada hari jadi ke-5 kali ini, Hito memberi kejutan kepada Feli berupa dinner romantis penuh dengan hiasan bunga-bunga serta lampu yang gemerlap.

feli hito hari jadi ke5 © 2018 brilio.net

 

5. Hubungan keduanya nampaknya juga sudah mendapat restu dari kedua orangtua.

feli hito hari jadi ke5 © 2018 brilio.net

 

6. Momen romantis perayaan hari jadi ke-5 ini pun membuat warganet baper dan mendoakan keduanya segera menikah.

feli hito hari jadi ke5 © 2018 brilio.net