Brilio.net - Ajang musik Indonesian Idol X telah memasuki episode Grand Final. Tersisa dua finalis, yakni Lyodra dan Tiara. Panggung megah nan spektakuler tersebut digelar pada Senin (25/2).

Nggak hanya Lyodra dan Tiara saja yang tampil, namun beberapa bintang tamu turut memeriahkan acara itu. Salah satunya adalah Ahmad Dhani bersama Dewa 19.

Setelah tampil bersama bandnya Dewa 19, Ahmad Dhani pun tak lupa menyapa seluruh juri yang ada di depan panggung. Seperti diketahui, dahulunya Ahmad Dhani juga merupakan salah satu juri di ajang musik tersebut pada 2012 hingga 2014 silam. Maka tak ayal kehadiran suami Mulan Jameela itu disambut penuh antusias.

Lebih menariknya lagi, Indonesian Idol X berhasil mempertemukan Ahmad Dhani dengan mantan istrinya. Siapa lagi kalau bukan Maia Estianty. Bukan sebagai bintang tamu, Maia Estianty sudah menjadi juri sejak 2018 lalu. Pertemuan antara mantan suami istri yang jarang terlihat itu tentu saja berhasil membuat heboh.

Nggak hanya penonton di dalam studio saja yang senang, di media sosial juga Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi perbincangan publik. Berikut momen pertemuan keduanya di Indonesian Idol, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/2).


1. Ahmad Dhani diminta Anang untuk menyapa semua dewan juri yang ada, termasuk Maia Estianty.

foto: Instagram/@alghazali7



2. Tak ada yang menduga kalau Ahmad Dhani akan menyebutkan kata 'tersayang' pada Maia Estianty.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on



3. Maia Estianty juga terlihat senang dan menyambut baik kedatangan dari Ahmad Dhani.

foto: Instagram/@jud1ka



2 dari 2 halaman


4. Momen ini menjadi sebuah kebahagiaan juga bagi dua putranya yang turut hadir di acara itu, yakni Al dan Dul.

foto: YouTube/@Indonesian Idol



5. Putra pertamanya mereka, Ahmad Al Ghazali pun tak ketinggalan mengunggah momen langka itu di Instagram Stories.

foto: Instagram/@alghazali7



6. Emoticon 'love' begitu banyak diberikan di postingan Al kali ini. Menggambarkan betapa senangnya ia dengan momen itu.

foto: Instagram/@alghazali7