Brilio.net - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai salah satu pasangan konglomerat yang kerap membagikan potret gaya hidup mewah di kesehariannya. Belakangan nama Nia dan Ardi sempat menjadi perbincangan usai keduanya kedapatan mengonsumsi narkotika.

Pasangan suami istri ini pun menjalani proses rehabilitasi selama setahun dan telah kembali ke keluarga pada April 2022. Sejak selesai menjalani rehabilitasi, Nia dan Ardi terlihat mulai menjalankan pola hidup sehat. Melalui media sosialnya, Nia sering membagikan aktivitasnya saat berolahraga.

Pasangan yang menikah pada 2010 ini juga mengaku bahwa hubungan rumah tangganya saat ini lebih baik daripada sebelumnya. Baru-baru ini keduanya terlihat membagikan momen kebersamaan saat menjalani ibadah umrah. Nggak hanya berdua, Nia dan Ardi juga memboyong putri sulungnya untuk beribadah ke Tanah Suci di bulan Ramadan.

Di momen tersebut, Nia tampil beda mengenakan gamis dan hijab. Penampilannya pun sangat manglingi. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (5/4).