Brilio.net - Beberapa tahun belakangan, dunia hiburan diramaikan dengan cerita banyaknya selebriti yang tampil lebih religius. Tak sekadar perubahan penampilan, mereka juga giat mendalami ilmu agama. Bahkan mereka memilih hengkang dari dunia hiburan untuk mendalami ilmu agama.

Bukan hanya para musisi, namun juga model majalah dewasa yang berhijrah. Penampilan mereka yang dulunya sering mengenakan busana terbuka kini lebih tertutup. Mereka telah mendapatkan hidayah dan akhirnya memutuskan untuk hijrah serta memperdalam ilmu agama. Dunia gemerlap dan pakaian serba terbuka nan seksi juga telah ditinggalkan.

Nah, siapa saja model majalah dewasa yang memutuskan berhijrah? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, inilah deretan model majalah dewasa yang kini berhijrah, Sabtu (8/6). 

1. Andhara Early.

mantan model dewasa hijrah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andharaearly

Andhara Early termasuk seleb majalah dewasa yang berhijrah. Juara favorit GADIS Sampul 1995 itu pernah menjadi sampul majalah playboy Indonesia edisi perdana pada 7 April 2006. Setelah lama menghilang, Andhara Early mengejutkan banyak pihak setelah tiba-tiba muncul dengan balutan busana muslimah.

2. Inneke Koesherawati.

mantan model dewasa hijrah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inneke_koesherawaty

Inneke memulai kariernya di ajang pemilihan model majalah remaja pada 1990. Dari sanalah, titik karier Inneke melejit pesat. Ia pun beberapa kali terlibat dalam pengerjaan beberapa film. Tak ada rasa ragu, ia beradegan seksi. Setelah lama tak tampak di depan kamera, ia memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan jilbab.

3. Peggy Melati Sukma.

mantan model dewasa hijrah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@peggymelatisukmakhadija

Peggy dikenal publik saat bermain dalam film Gerhana pada 1997. Peggy tak jarang tampil dengan busana memperlihatkan lekuk tubuh dan dan menggoda. Pelajaran hidup tersebut menjadikan Peggy sosok yang religius. Kini ia kerap menjadi pembicara di acara bernuansa islam. Bahkan kini Peggy Melati Sukma kerap tampil menggunakan cadar. 

4. Kartika Putri.

mantan model dewasa hijrah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Kartika yang dikenal dengan tubuhnya yang seksi, memutuskan hijrah. Ia mengaku bahwa dirinya mengalami sejumlah peristiwa dalam hidupnya. Bahkan pada Januari 2018, ia mimpi sedang disalatkan oleh mama tercinta. Setelah memutuskan berhijrah, ia meminta kepada publik untuk menghapus semua foto dan video dirinya berpakaian seksi yang beredar.

5. Enno Lerian.

mantan model dewasa hijrah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Mantan artis cilik Enno Lerian memulai kariernya sejak usia 9 tahun. Ia berhijrah dan mengenakan hijab bukan tanpa rintangan. Keputusannya berhijrah sempat menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya Eno pernah
menjadi model dalam sampul salah satu majalah dewasa dan tampil berbikini di film Selimut Berdarah pada 2010 silam.

Eno mantap untuk mengenakan hijab usai Lebaran 2016 lalu. Awal mula Enno mengenakan hijab berawal dari permintaan sang suami saat ia sedang hamil besar anak ketig. Hingga kini, Enno pun masih tetap konsisten dengan berhijab.

6. Felixia Yeap.

mantan model dewasa hijrah © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Penggemar majalah Playboy pasti tahu dengan sosok Felixia Yeap. Wanita seksi berdarah Tionghoa ini kerap tampil menggoda di sampul majalah dewasa. Namun, setelah lama tak muncul dihadapan publik, ia ternyata memutuskan masuk Islam. Wanita cantik yang kini menetap di Malaysia itu merubah penampilannya secara drastis dengan menutup aurat.