×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Kisah anak artis dihina warganet yang berujung laporan polisi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Kisah anak artis dihina warganet yang berujung laporan polisi

Terbaru Ussy Sulistiawaty melaporkan 10 akun Instagram ke kepolisian lantaran menghina anaknya.

12 / 12 / 2018 17:25

Brilio.net - Memiliki anak adalah sebuah anugerah terindah. Selain segala bentuk amanah dan tanggung jawab, anak juga merupakan sumber rezeki. Maka semua orangtua di seluruh dunia pasti akan menjaga dan merwatnya dari segala gangguan yang mengancamnya.

Siapa yang rela jika buah hatinya dihina bahkan dilecehkan orang lain? Tak ada satupun orangtua di muka bumi ini yang diam jika anaknya di perlakukan seperti itu. Demi membela sang anak, segala cara pasti akan dilakukan untuk membuat efek jera para pelakunya.

Hal tersebut tak hanya dialami oleh orang biasa di sekeliling kita. Bahkan sederet artis papan atas Tanah Air pun mengalami kejadian serupa. Tak sedikit dari para selebriti yang anaknya juga dihina, dilecehkan, direndahkan dan sebagainya melalui komentar di media sosial hingga ada yang bernada ancaman.

Melihat hal tersebut, sederet selebritis papan atas bergegas dan dengan segera melakuklan tindakan serius untuk menjaga anaknya. Tak hanya membalas lewat komentar atau bahkan ada yang mencari dan menjumpai sang pelaku. Beberapa artis tersebut langsung melaporkan pelaku kepada polisi.

Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, beberapa artis yang melaporkan pelaku penghinaan terhadap anaknya ke kepolisisan, Rabu (12/12).

Loading...

1. Enda Ungu.

Lapor Polisi Artis © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@zara_leola_official

Enda Ungu mengaku tak tinggal diam dengan ulah oknum yang melecehkan putrinya yang bernama Zara Leola. Gitaris band Ungu tersebut bertindak tegas terkait para pelaku yang memberikan komentar tak senonoh dan kelewat batas di akun Instagram milik anaknya. Ia mengancam melaporkan kepada polisi kepada sang pelaku. Namun sampai saat ini Enda batal mempolisikan pelaku lantaran ia merasa kasihan dengan orang tersebut.

2. Nafa Urbach.

Lapor Polisi Artis © 2018 brilio.net-foto: www.liputan6.com

Nafa Urbach pernah melaporkan oknum pedofilia kepada pihak berwajib karena komentar sang oknum di akun media Instagram Nafa pada 2017 lalu. Nafa Urbach merasa jengkel putrinya Mikha jadi sasaran pedofilia. Sebagai orangtua, Nafa tak tinggal diam, ia segera melaporkan oknum tersebut kepada polisi. Pada akhirnya para pelaku tersebut diamankan pihak kepolisisan.

3. Jonathan Frizzy.

Lapor Polisi Artis © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Artis yang sering disapa dengan sebutan Ijonk ini menyebutkan bahwa dirinya mendapat surat teror berisi anacaman pada April 2018 lalu. Ijonk dan sang istri mendapat ancaman yang menyebut anak perempuannya akan jadi sasaran pemerkosaan. Hal tersebut secara otomatis membaut Ijonk risau, sehingga mengharuskannya untuk melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.

4. Denada.

Lapor Polisi Artis © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@denadaindonesia

Denada juga pernah melaporkan warganet yang telah menorehkan komentar dengan nada kasar dan dianggap kelewat batas pada Februari 2018 lalu. Tak hanya Denada yang menjadi sasaran kemarahan warganet yang tak menyukainya, bahkan anak semata wayangnya, Shakira Aurum menjadi sasaran kemarahan warganet. Tak pikir panjang, ia lantas melaporkan warganet tersebut ke kepolisian.

5. Ayu Ting Ting.

Lapor Polisi Artis © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting yang dikenal sebagai biduan dangdut papan atas Tanah Air juga menjadi bulan-bulanan para haters. Bukan hanya menyasar padanya, warganet yang tidak menyukainya juga melontarkan yang bernada negatif kepada Bilqis anak semata wayang Ayu. Tak tinggal diam, Ayu lantas melaporkan oknum tersebut kepada polisi pada tahun 2015 lalu.

6. Ussy Sulistiawaty.

Lapor Polisi Artis © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ussypratama

Tak hanya Ayu Ting Ting dan sederet artis sebelumnya saja yang mengalami hal tersebut, Ussy Sulistyawati juga melaporkan seorang pria yang mengaku sebagai ayah Elea. Pasalnya pria tersebut sering mengunggah foto buah hatinya tersebut dalam akun Facebook-nya. Tak hanya diam ia juga melaporkan pria tersebut ke kepolisian pada 2015 lalu.

Baru-baru ini Ussy kembali melaporkan 10 akun Instagram yang diduga melanggar UU ITE. Sepuluh akun tersebut dilaporkan ke kepolisian lantaran menghina anak pertama Ussy, yakni Nur Amalina Putri. Selama satu minggu, Ussy telah mencari akun-akun tersebut yang menorehkan komentar bernada hinaan dalam akun Instagram-nya. Pada 11 Desember 2018 Ussy melaporkan perundung anak sulungnya tersebut ke Polda Metro Jaya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more