Brilio.net - Kehamilan jadi salah satu hal yang didambakan wanita setelah menikah. Bisa mengandung buah cintanya dengan pasangan, tentu membawa kebahagiaan yang tak terkira. Mungkin seperti itulah yang dirasakan para selebriti Tanah Air yang tengah hamil.

Menariknya, ada juga lho seleb yang hamil bersamaan dengan saudaranya. Para kakak adik seleb ini pun saling berbagi cerita soal kehamilan.

Tengah hamil bersamaan, para kakak adik seleb ini tentu memiliki outfit sendiri-sendiri. Penasaran bagaimana beda gaya outfitnya? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/2).

1. Revalina S Temat dan Regina Amanda

beda gaya outfit kakak adik seleb hamil bareng © berbagai sumber

foto: Instagram/@vatemat

Saat Revalina S Temat hamil bersamaan dengan adiknya, Regina Amanda, pada 2019 lalu, mereka kerap yoga bersama. Saat yoga Revalina terlihat menggunakan kaos panjang garis-garis, sedangkan sang adik terlihat menggunakan kaos polos pendek berwarna ungu.

2. Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah

beda gaya outfit kakak adik seleb hamil bareng © berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca dan @tantrinamirah

Zaskia Adya Mecca dan adik iparnya, Tantri Namirah pernah hamil bersamaan saat tahun 2017 lalu. Kedua seleb berhijab ini pun selalu terlihat stylish meski tengah hamil besar. Sama-sama menggunakan outfit berwarna hitam kotak-kotak, Zaskia tampak simpel memadukannya dengan celana cutbray hitam, sedangkan Tantri terlihat memilih celana jeans.

3. Citra Kirana dan Erica Putri

beda gaya outfit kakak adik seleb hamil bareng © berbagai sumber

foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana pun pernah hamil bersamaan kakaknya, Erica Putri. Hanya selisih 6 minggu, kini mereka juga sudah dianugerahi anak berjenis kelamin laki-laki. Pamer baby bump dengan dress kembaran, Citra memadukan gayanya dengan hijab abu-abu. Sedangkan, Erica berwarna putih.

4. Dinda Hauw dan Ninie Mbayang

beda gaya outfit kakak adik seleb hamil bareng © berbagai sumber

foto: Instagram/@rey_mbayang

Selanjutnya ada Dinda Hauw yang sempat hamil bersamaan dengan kakak iparnya, Ninie Mbayang. Kala itu keduanya juga menggelar tasyakuran bareng, Dinda Hauw tasyakuran 4 bulan kehamilan, sementara Ninie Mbayang tasyakuran 6 bulan kehamilan. Saat momen tasyakuran tersebut Dinda dan Ninie sama-sama menggunakan dress berbahan brokat, bedanya Dinda berwarna pink, sedangkan sang kakak biru.

5. Dea Ananda dan Laudia Ananda

beda gaya outfit kakak adik seleb hamil bareng © berbagai sumber

foto: Instagram/@dea_ananda dan @laudia___

Dea Ananda akhirnya mengandung setelah 12 tahun menanti. Kebahagiaannya itu kian bertambah karena ia hamil bareng dengan sang adik, Laudia Ananda. Sama-sama menggunakan outfit hitam saat pamer baby bump, Dea terlihat simpel menggunakan dress tanpa lengan, sedangkan sang adik memadukan blouse hitam dengan celana jeans.

6. Nikita Willy dan Winona Willy.

beda gaya outfit kakak adik seleb hamil bareng © berbagai sumber

foto: Instagram/nikitawillyofficial94 dan @nonawilly

Terbaru ada Winona Willy yang mengumumkan tengah hamil anak pertama. Kehamilannya ini juga bersamaan dengan sang kakak, Nikita Willy. Sama-sama tengah berlibur di luar negeri saat mengandung, Nikita tampil memesona memakai kaos lengan panjang hitam dan rok abu-abu panjang memamerkan baby bumpnya. Sedangkan, sang adik lebih memilih outfit kaos yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Kemudian Winona mempercantikan penampilannya dengan coat panjang.