Brilio.net - Industri hiburan Tanah Air diisi oleh mereka yang punya bakat dalam seni peran, tarik suara dan kemampuan lainnya. Tak sedikit pula pemain sinetron dan film memiliki saudara yang juga aktif menghibur para penonton dengan kepiawaian aktingnya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan beberapa judul film dan sinetron memilih kakak beradik artis untuk beradu akting dalam judul yang sama. Contohnya ada Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla yang akan bermain dalam satu judul film terbaru.

Nggak hanya Sissy dan Vanesha, namun beberapa kakak beradik aktris berikut ini juga pernah beradu akting di proyek yang sama, loh! Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak daftarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/10).

1. Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kakak adik aktris main film dan sinetron bareng dari berbagai sumberd

foto: Instagram/@iqba.alvanesha

Lama tak disorot media, karier Vanesha ternyata semakin cemerlang dan disibukkan dengan shooting beberapa film. Ia juga tengah disibukkan dengan jadwal perilisan film barunya 'Backstage' yang akan rilis pada 30 Desember 2021 mendatang.

Dalam film ini, untuk pertama kalinya Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia akan beradu akting. Film bertema sisterhood produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini akan menceritakan kakak beradik yang mengejar mimpi sebagai penyanyi.

2. Naysila Mirdad dan Nana Mirdad.

Kakak adik aktris main film dan sinetron bareng dari berbagai sumberd

foto: Instagram/@naymirdad

Kakak beradik ini merupakan anak dari selebriti senior Lydia Kandou dan juga Jamal Mirdad. Memiliki wajah yang cantik dan pribadi yang baik, membuat kakak beradik ini tidak pernah mengalami gosip miring dan selalu kompak satu sama lain.

Keduanya sempat bermain dalam satu judul sinetron yang sama yaitu Liontin tahun 2005. Akting mereka yang luar biasa, membuat sinetron tersebut begitu populer dan masih menjadi salah satu sinetron yang berkesan bagi para penonton. Dalam sinetron tersebut ada pula aktor Rionaldo Stockhorst dan Giovanni Yosafat Tobing yang hingga kini juga masih eksis berakting.

3. Natasha Wilona dan Claresta Frederica.

Kakak adik aktris main film dan sinetron bareng dari berbagai sumberd

foto: Instagram/@clarestafrederica

Natasha Wilona dan Claresta Frederica pernah berakting bareng di sinetron Anak Band. Chemistry keduanya tentu nggak usah diragukan lagi. Kompak dalam kehidupan sehari-hari dan juga hadir dalam satu proyek yang sama. Tak kalah menariknya, Natasha Wilona juga beradu akting dengan mantan kekasihnya, Stefan Williams.

4. Marcella Daryanani dan Maureen Daryanani.

Kakak adik aktris main film dan sinetron bareng dari berbagai sumberd

foto: Instagram/@marcelladaryanani

Sama-sama memiliki paras yang cantik, nyatanya Marcella Daryanani dan Maureena Daryanani juga sangat jago dalam melakukan akting. Keduanya bahkan pernah beradu akting dalam sinetron yang sama berjudul Anak Langit. Dalam sinetron tersebut, keduanya berperan sebagai kakak dan adik sesuai dengan kisah nyata.

5. Zoe Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson.

Kakak adik aktris main film dan sinetron bareng dari berbagai sumberd

foto: Instagram/@zoeabbasjackson

Pasangan kakak adik aktris lainnya yang pernah satu proyek bareng yaitu ada Zoe Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson. Bukan hanya memiliki wajah yang cantik saja, nyatanya keduanya juga sangat keren dalam hal akting. Mereka juga sering membagikan kegiatan bersama dalam berbagai kesempatan.

Keduanya pernah bermain dalam sinetron yang sama berjudul Cinta Karena Cinta dan Cinta Tapi Benci. Memiliki wajah blasteran Inggris Indonesia, nggak heran kedua kakak beradik ini menarik perhatian penonton.

6. Nikita Willy dan Winona Willy.

Kakak adik aktris main film dan sinetron bareng dari berbagai sumberd

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Winona Willy dikenal sebagai kakak beradik yang selalu kompak. Mereka bahkan pernah bermain dalam sinetron yang sama berjudul Kutunggu Kau di Pasar Minggu. Saat itu Winona Willy memiliki tampilan rambut pendek, namun kini ia tampilannya jauh lebih feminin dan nggak kalah cantik dengan sang kakak.

(brl/guf)