×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Foto editan rambut anak Hamidah-Irvan Farhad ini lucu banget

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Foto editan rambut anak Hamidah-Irvan Farhad ini lucu banget

Pasangan yang menikah 21 Oktober 2017 ini baru saja dikaruniai buah hati pada 25 September 2017.

16 / 01 / 2019 09:03

Brilio.net - Selebgram Hamidah Rachmayanti dan juga aktor tampan Irvan Farhad baru saja menjalani masa bahagia sebagai orangtua. Pernikahan mereka yang berlangsung pada 21 Oktober 2017 membuahkan seorang putri kecil yang sangat cantik bernama Shireen Amira Hafa.

Shireen lahir pada 25 September 2018 lalu. Meski masih berusia tiga bulan, namun kecantikan bayi perempuan itu sudah terlihat. Shireen pun memiliki akun Instagram yang berisi foto-fotonya dari mulai lahir hingga saat ini. Kini akun itu sudah memiliki 70.000 lebih follower.

editan rambut shireen instagram

foto: Instagram/@shireenamirahafa

Foto-foto Shireen terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Tampak Shireen beberapa kali menggunakan baju ataupun kostum yang unik. Selain itu, ada juga potret Shireen yang diedit seolah-olah sudah punya rambut. Ada yang berambut blonde, ada juga yang model rambut hitam panjang.

Loading...

Penasaran seperti apa potret lucu Shireen dengan 'rambut baru'nya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @shireenamirahafa, Selasa (15/1).

1. Begini nih kalo Shireen punya rambut pirang.

editan rambut shireen instagram

2. Gimana, cocok nggak kalau Shireen punya rambut bergelombang panjang?

editan rambut shireen instagram

3. Begini nih, kalau rambut panjang Shireen dikepang dua. Lucu kan?

editan rambut shireen instagram

4. Punya rambut hitam yang dikuncir kuda bikin Shireen cantik kan?

editan rambut shireen instagram

5. Shireen punya rambut pirang keemasan dan dikepang dua nih.

editan rambut shireen instagram

6. Kalo Shireen bosen rambut panjang dan pengen dipotong pendek, jadinya kayak gini nih.

editan rambut shireen instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more