Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Ratu Felisha. Bagaimana tidak, artis yang lebih akrab disapa Feli ini baru-baru ini menghebohkan publik dengan kabar keretakan rumah tangganya dengan Ari Pujiyanto.

Tampak adem ayem selama kurang lebih empat tahun membina rumah tangga, tiba-tiba Ari mengajukan permohonan cerai talak. Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Rabu (4/11), kabar ini pun dibenarkan oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diungkap bila Ari mengajukan permohonan pada Senin (2/11).

"Ari Pujiyanto sebagai pemohon mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini dengab Ratu Felisha Renatia dengan nomor perkara 3788 pdtg 2020 pa.js yang terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 2 November," ujar Taslimah.

Sontak kabar ini pun membuat publik kian bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Berikut fakta rumah tangga Ratu Felisha yang kini digugat cerai suami, seperti  dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pada Rabu, (4/11).

1. Menikah pada April 2016 lalu.

Loading...

6 Fakta rumah tangga Ratu Felisha © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

Ratu Felisha sempat menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008 silam. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan hingga awal tahun 2012 lalu. Selang beberapa tahun, Feli kemudian melepas status jandanya pada 30 April 2016. Pemain film Hantu Perawan Jeruk Purut ini menikah dengan Ari Pujiyanto.

2. Berawal dari perjodohan.

6 Fakta rumah tangga Ratu Felisha © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

Usut punya usut, pernikahan Feli dan Ari ternyata berawal dari sebuah perjodohan. Tak hanya manis di awal perkenalan, Feli pun menemukan bahwa Ari adalah sosok yang sabar dan dewasa. Hampir setiap hari mereka bertemu untuk saling mengenal satu sama lain, dan Feli merasa bahwa Ari adalah sosok yang bisa membimbingnya.

"Kami ketemu dijodohin. Nggak langsung mau. Pas lihat orangnya kok ternyata manis juga. Baru ketemu sebulan langsung dilamar," ujar Feli kala itu, seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com.

3. Jalani program bayi tabung.

6 Fakta rumah tangga Ratu Felisha © Instagram

foto: Instagram/@allaboutfelisha

Usai menikah, Feli mengungkap bahwa ia akan stop kerja di dunia hiburan jika hamil. Ia dengan tegas bilang bahwa dirinya dan suami tak ada rencana untuk bulan madu kala itu. Feli pun tak membantah kalau dia ingin cepat-cepat punya anak.

"Nggak ada honeymoon, yang ada babymoon. Soalnya mau bayi tabung rencananya. Doakan saja. Ada darah beku yang memblok jalur rahim saya. Awal bulan Mei ini langsung mau suntik di Morula seperti Tya Ariestya. Jadi nggak boleh terbang-terbang buat honeymoon," cerita Feli usai menggelar prosesi akad nikah pada April 2016 lalu.

Seperti diketahui, setelah gagal menjalani program bayi tabung pada tahun 2016, Feli kemudian sempat menjalani program bayi tabung pada 2019, meski berakhir dengan kegagalan. Ratu Felisha pun dua kali gagal dalam program bayi tabung.

4. Empat tahun jalani rumah tangga.

6 Fakta rumah tangga Ratu Felisha © Instagram

foto: Instagram/@allaboutfelisha

Jika dihitung, Feli dan Ari sudah empat tahun lamanya menjalani mahligai rumah tangga. Jauh dari gosip, Feli dan Ari pun tampak adem ayem dan harmonis.

5. Berakhir perceraian.

6 Fakta rumah tangga Ratu Felisha © Instagram

foto: Instagram/@allaboutfelisha

Namun sayangnya kabar mengejutkan menimpa rumah tangga mereka baru-baru ini. Tampak adem ayem, tahu-tahu Ari mengajukan permohonan cerai talak.

Sidang perdana dengan agenda mediasi akan digelar pada Kamis, (19/11) mendatang. Kedua belah pihak diminta untuk hadir didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

"Telah dijadwalkan 19 November 2020 untuk sidang pertamanya. Untuk sidang pertama harus datang langsung pihak principal didampingi kuasa hukumnya. Untuk selanjutnya bisa virtual kalau termohon memberi kuasa pada kuasa hukum," ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

6. Alasan perceraian

6 Fakta rumah tangga Ratu Felisha © Instagram

foto: Instagram/@allaboutfelisha

Lebih lanjut terkait alasan permohonan cerai, pihak pengadilan tak bersedia untuk membuka. Semua diserahkan pada pihak pemohon atau kuasa hukumnya.

"Mengenai alasan-alasan perceraian tidak bisa kami sampaikan," tandas Taslimah.