Brilio.net - Akhir-akhir ini jagat media sosial sedang ramai dengan fake video call yang dibuat oleh para selebgram. Reza Arap adalah salah satu selebgram yang meramaikan fake video call ini.

Mantan YouTuber gaming yang sekarang fokus menjadi musisi dengan group musik Weird Genius ini membuat video yang bisa dijadikan fake video call oleh warganet.

Video yang dibuat Arap ini ternyata mendapat banyak tanggapan dari para warganet, bahkan dari teman-teman influencer lainnya. Arap membuat fake video call yang harusnya menjadi percakapan antar dua pasangan, namun banyak yang berkreasi dengan cerita lain yang mengundang tawa.

Penasaran seperti apa lucunya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/4), berikut 6 kumpulan fake video call ala Reza Arap.

1. Fake video call Reza Arap dengan selebgram Keanu.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

video call sama @ybrap

A post shared by KEANU (@keanuagl) on

Video fake video call Arap dengan Keanu ini benar-benar mengundang tawa bagi warganet, bahkan sudah dilihat lebih dari 3 juta penonton, meski video ini baru diunggah selama 24 jam.

2. Fake video call Arap dengan Kristo Immanuel.

Di video ini, Kristo Immanuel memilih konsep obrolan antara sesama pencuri yang sedang merampok rumah. Fake video call ini sangat lucu dengan ekspresi natural dari Kristo dan sudah ditonton 800 ribu lebih penonton,

3. Fake video call Arap dengan Azizah fans TikTok.

@azizahhanar

##duet dengan @ybontiktok nyucur sek kwkwkk...##fyp

♬ original sound - YB

Selain teman-teman influencer ada juga fake video dari fans, bahkan merambah hingga aplikasi TikTok. Dalam video ini, sang fans membuat konsep marah-marah dengan bahasa Jawa.

4. Fake video call Arap dengan Niko.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

wendy

A post shared by tito tyrion pablo (@nikojuniuss) on

Arap dan Niko sudah bersahabat sejak lama dan sangat dekat. Setelah arap mengunggah video fake video call ini, Niko memilih membuat fake video call seolah-olah Arap sedang melakukan video call dengan Wendy sang kekasih, yang diperankan oleh Niko.

5. Fake video call Arap dan Audrey fans.

@audreyjune16

##react to @ybontiktok TERINSPIRASI DARI KISAH NYATA GENGS ??? ##react

? original sound - YB

Di fake video call ini sang fans Audrey tampak memarahi Arap yang di konsep sedang tidak ingin datang menemui Audrey. Raut wajah kesal sang fans ini membuat geli netizen, karena sang fans terlihat sangat menjiwai.

6. Fake video call Arap dengan Pandji Pragiwaksono.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kesimpulannya, @ybrap lebih peduli main game daripada nemuin anaknya yg masi ngumpet.

A post shared by pandji pragiwaksono (@pandji.pragiwaksono) on

Di fake video call ini Pandji mengkonsepkan bahwa dia adalah anak dari Arap yang ingin bertemu dengan Arap, namun Arap tidak bisa mewujudkannya. Raut wajah Pandji menirukan anak kecil membuat para warganet geli melihatnya.