Brilio.net - Reino Barack (34) merupakan salah satu pengusaha muda di Indonesia. Mantan kekasih Luna Maya itu memiliki beragam bisnis. Ia dikenal ulet dan pekerja keras sejak masih muda.

Reino Barack merupakan anak dari Rosano Barack. Adapun Rosano Barack ialah Presiden Direktur Plaza Indonesia Realty dan Presiden Komisaris Media.com. Sebagai putra Presiden Komisaris Media.com, Reino memiliki jabatan di MNC Media sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Media.com.

Reino Barack memang fokus mempelajari dunia bisnis sejak kuliah. Ia merupakan lulusan International Finance dan International Economics di American University. Setelah lulus, ia sempat bekerja di beberapa perusahaan besar di Tokyo, Jepang.

Kini Reino dengan segala skill bisnisnya siap melebarkan sayap di Tanah Air. Selai berkarier di Media.com, perusahaan yang dikelola ayahnya, ia juga mulai membangun bisnisnya sendiri.

Apa saja sih bisnis Reino Barack? Yuk simak ulasannya berikut ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/12).

Loading...

1. Pencipta Bima Satria Garuda.

bisnis besar reino barack  © Instagram/@reinobarack

Reino Barack pernah berkecimpung di dunia animasi dengan mengkonsep tokoh Bima Satria Garuda tahun 2013. Ia bekerjasama dengan Ishimori Production. Serial ciptaannya tayang di RCTI tahun 2014 sebanyak 50 episode.

2. Menggagas MNC Shop.

bisnis besar reino barack  © Instagram/@reinobarack

Reino Barack pernah berbisnis di dunia e-commerce. Ia mengangkat konsep penjualan via televisi lebih menarik ketimbang daring. Dalam bisnis ini ia bekerjasama dengan perusahaan asal Korea Selatan, GS Home Shopping.

3. Bisnis fashion ternama.

bisnis besar reino barack  © Instagram/@reinobarack

Reino Barrack sempat menjadi Direktur Pemasaran Rakuten Belanja Online (RBO). Ia menjual dan memasarkan produk fashion ternama seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, Bvlgari dan lain sebagainya. Namun bisnis ini berakhir pada tahun 2013.

4. Bisnis tea latte.

bisnis besar reino barack  © Instagram/@reinobarack

Baru-baru ini Reino Barack melaunching bisnis kuliner CHAVATY Jakarta. Restorannya tersebut menyajikan tea latte khas Tokyo.

5. Bisnis cafe.

bisnis besar reino barack  © Instagram/@reinobarack

Reino Barack juga baru saja launching binis kuliner bernama Lumine Cafe. Bisnis yang ia buka di Plaza Indonesia lantai 5 ini menyajikan makanan lezat ala cafe.

6. Bisnis restoran keluarga.

bisnis besar reino barack  © Instagram/@reinobarack

Reino Barack baru-baru ini juga meluncurkan restoran Food Days Family Diner. Restoran ini menyajikan makanan ala Jepang. Konsepnya ialah dinner khas Jepang.