Brilio.net - Memutuskan untuk menikah di usia muda memang pilihan yang tak mudah. Namun ada beberapa artis cantik yang memilih untuk menikah saat usia mereka masih muda. Namun, usia muda bukanlah hal yang mudah untuk membina rumah tangga. Apalagi, usia muda masih rentan dan sulit menyesuaikan diri dengan pernikahan.

Akibatnya, ada beberapa artis yang pernikahannya berujung kandas. Kandasnya pernikahan, membuat artis-artis ini berjuang sendiri membesarkan anak-anak mereka di usia yang masih muda. Nah, ternyata ada beberapa artis cantik yang pernah jadi single parent sebelum usia 25 tahun lho. Siapa saja mereka? Yuk simak 6 artis cantik yang jadi single parent sebelum usia 25 tahun seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (21/10).


1. Celine Evangelista.

artis cantik single parent usia 25  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@celine_evangelista

Celine sebelumnya pernah memutuskan menikah dengan Dirly Idol saat usianya baru menginjak 19 tahun. Ia melahirkan anak pertamanya di usia 20 tahun dan pernikahannya ini berujung kandas saat usianya menginjak 21 tahun.


2. Marshanda.

artis cantik single parent usia 25  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Di usia 22 tahun, Marshanda memutuskan menikah dengan Ben Kasyafani. Dari hasil pernikahannya ini mereka dikaruniai putri bernama Sienna. Namun sayang, pernikahan mereka kandas saat Marshanda baru menginjak usia 25 tahun.


3. Ayu Ting Ting.

artis cantik single parent usia 25  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

Pedangsut satu ini juga memilih menikah muda di usia 21 tahun dengan Henry Baskoro Hendarso. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai putri bernama Bilqis di tahun 2013 lalu. Namun, di tahun 2014 pasangan ini memutuskan untuk bercerai saat Ayu baru berusia 22 tahun.


4. Risty Tagor.

artis cantik single parent usia 25  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@ristytagor

Memilih menikah muda memang bukan hal yang mudah. Artis cantik ini menikah dengan Rifky Balweel saat usianya baru menginjak 21 tahun. Tak lama, putra mereka bernama Arsen pun lahir. Namun sayang di usianya yang baru menginjak 25 tahun, artis cantik ini memutuskan untuk bercerai.


5. Wulan Guritno.

artis cantik single parent usia 25  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@wulanguritno

Artis berdarah Jawa-Inggris ini menikah dengan kekasihnya Attila Syach saat usianya baru menginjak 17 tahun. Dari pernikahannya, ia pun melahirkan putri cantiknya bernama Shaloom. Sayang, mahligai pernikahan Wulan dan Attila pun kandas saat ia baru berusia 22 tahun.


6. Enno Lerian.

artis cantik single parent usia 25  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@ennolerian_

Mantan artis cilik ini juga memutuskan menikah muda dengan Muhammad Nayaka Untara saat usianya baru 20 tahun. Pernikahan mereka ini dikaruniai seorang putra bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Namun, biduk rumah tangga Enno dan suaminya pun harus kandas. Mereka bercerai di tahun 2006 yang berarti Enno menjadi single parent di usia 23 tahun.