Brilio.net - Penyebaran virus corona yang semakin meluas membuat pemerintah bahu membahu untuk mencegah penyebarannya. Salah satu kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia yaitu dengan menerapkan physical distancing dan mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah. Tentunya kebijakan yang dilakukan pemerintah membuat banyak masyarakat memutuskan tidak bepergian sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Perayaan ulang tahun pun harus dilakukan di rumah tanpa perayaan mewah. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air yang rela merayakan ulang tahun sang anak tanpa pesta meriah. Meskipun hanya di rumah, perayaan ulang tahun ini tidak mengurangi kebahagiaan mereka.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb yang rayakan ultah anak di rumah yang jauh dari kesan mewah, Jumat (3/4).

1. Nycta Gina.

seleb rayakan ultah anak di rumah instagram

Loading...

foto: Instagram/@missnyctagina

Pada Jumat (27/3) lalu, presenter sekaligus penyiar radio Nycta Gina baru saja merayakan ulang tahun anaknya yang kedua, Lembar Putih atau yang biasa dipanggil Uti. Ulang tahun ke-2 dirayakan secara sederhana di rumah. Nycta dan Rizky Kinos pun berharap agar anak keduanya diberikan panjang umur dan menjadi anak sholehah yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

"Semoga adek panjang umur, jd anak solehah yang selalu melangkahkan kaki di jalan Allah, berbakti sama org tua, jadi gadis kecil ibun yg baik hati dan disayang byk orang dan semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi adek dalam setiap langkah kehidupan adek," tulis Nycta Gina.

2. Zaskia Adya Mecca.

seleb rayakan ultah anak di rumah instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia dan keluarga juga tengah berbahagia karena merayakan ulang tahun anak keempatnya Bhre Kata Bramantyo pada Senin (23/3) lalu. Meskipun hanya di rumah, namun raut bahagia terlihat dari wajah Bhre. Perayaan ulang tahun itu dilakukan di Yogyakarta. Diketahui sebelumnya, jika Zaskia dan sekeluarga sedang meninggalkan Jakarta untuk mengisolasi diri.

3. Mayangsari.

seleb rayakan ultah anak di rumah instagram

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Tidak seperti biasanya, pasangan Mayangsari dan Bambang Triatmojo merayakan ulang tahun sang buah hati dengan sederhana. Ulang tahun ke-14 Khirani Siti Hartina Trihatmodjo dirayakan di rumah dengan kue berhiaskan bunga dan lilin yang tertancap dikue ulang tahun. Selain kue, Mayangsari pun menyiapkan hidangan makanan untuk dimakan bersama-sama dalam perayaan ulang tahun anak semata wayangnya.

4. Reisa Broto Asmoro.

seleb rayakan ultah anak di rumah instagram

foto: Instagram/@reisabrotoasmoro

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun buah hati Reisa Broto Asmoro ini hanya dirayakan di rumah. Sebelumnya, ia dan keluarga telah menyiapkan perayaan di Bali. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan di tengah wabah corona, Reisa pun memutuskan merayakan ulang tahun Ramania Putri Brotoasmoro yang ke-5 tahun dengan perayaan sederhana bersama keluarga besar pada Senin (30/3) lalu.

"Anyway tadinya kita udah prepare bakalan ngerayain Bday ini di Bali. Pake pesta dll. Tapi karena tampaknya Tuhan punya rencana lain, kita harus batalin semua. Untung Ania anak yg sangat pengertian. Dia tau keadaannya gimana dan nggak even sebel sedikit pun," ungkap Reisa Broto Asmoro.

5. Intan Nuraini.

seleb rayakan ultah anak di rumah instagram

foto: Instagram/@intan_nuraini23

Walaupun tidak sesuai rencana awal, Intan Nuraini dan Baby Rumi tetap bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga kecilnya. Meskipun tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35 dan buah hati ketiganya yang genap berumur 1 tahun, namun Intan tetap bersyukur karena masih bisa berdoa dan tiup lilin bersama dengan video call. Setelah selesai meniup lilin, Intan pun memotong kue ulang tahunnya dan dikirim kepada saudara-saudaranya dengan aplikasi ojek online.

"Karena ada corona,jadilah kami tetap di rumah,dan semua anggota keluarga yg lain jg di rumah mereka masing2. Tetap bersyukur karena sudah ada teknologi yg namanya video call. Kami tetap berdoa bersama keluarga besar dan tiup lilin bersama juga secara virtual. Setelah itu potong kue,dan tetap juga bersyukur karena bisa dikirim dgn ojek online ke kakak2 n adik2," ungkap Intan.