Brilio.net - Seleb Korea Selatan tidak pernah kehabisan kreativitas dalam menarik hati penggemarnya. Salah satunya sopan santun dalam berpose dengan wanita. Entah itu wanita sesama seleb maupun para fansnya. Pasalnya sikap itu muncul karena mereka merasa lebih sopan melakukan gaya seperti itu.

Dalam industri hiburan Korea Selatan, perilaku menjadi topik utama yang selalu disorot. Perilaku juga menjadi hal yang mudah dikritik, maka dari itu sangat penting bagi para selebriti Korea untuk selalu menunjukkan penampilan yang sempurna ke publik.

Para seleb Korea telah menunjukkan sikap sopan santun mereka ketika berpose dengan wanita. Sikap ini sering juga disebut 'manner hands' atau tangan yang sopan. Manner Hands menggambarkan penempatan tangan yang benar dan sopan. Secara umum, ini mengacu pada seleb pria yang tidak menyentuh kolega atau penggemar wanita mereka karena rasa hormat ketika berpose untuk foto.

Meskipun mungkin dianggap kasar di negara-negara barat, tangan yang sopan telah menerima tanggapan positif dan pujian besar baik dari media maupun warganet di Korea Selatan. Jadi, siapa saja seleb pria Korea Selatan yang pernah menunjukkan tangan sopannya?

Berikut sudah brilio.net lansir dari goodtimes, Senin (24/12) 5 seleb Korea yang nggak mau merangkul wanita saat berpose.

1. Yoo Jae-suk.

berpose seleb goodtimes.my

foto: goodtimes.my

Pembawa acara nasional dan selebriti papan atas, Yoo Jae-suk tidak menggunakan tangannya sedang merangkul sang penggemar. Meskipun dari depan terlihat tanggan Yoo Jae-suk berada di belakang punggung penggemar wanita tersebut. Tidak heran dia adalah salah satu selebriti paling dicintai dan populer di Korea Selatan.

2. Lee Seung-gi.

berpose seleb goodtimes.my

foto: goodtimes.my

Tangan Lee Seung-gi terlihat jelas berada di belakang rekan selebnya Moon Chae-won. Mungkin dari depan akan terlihat Seung-gi sedang memeluk Chae-won, namun pada kenyataannya Seung-gi bahkan tidak menyentuh tubuh Chae-won. Seung-gi terlihat sangat sopan sekali pada rekan wanitanya.

3. Choi Siwon.

berpose seleb goodtimes.my

foto: goodtimes.my

Dari foto ini, terlihat Siwon dengan lembut meletakkan tangan kanannya di belakang stanlis jendela kaca sambil menjaga jarak dekat untuk berpose untuk sebuah foto bersama rekan selebnya.

4. Shim Changmin.

berpose seleb goodtimes.my

foto: goodtimes.my

Pada pemotretan untuk drama terbarunya Paradise Ranch, dari depan tangan Changmin terlihat merangkul rekan wanitanya. Namun ternyata dari samping Changmin hanya meletakkan jari-jarinya di bahu aktris Lee Yeon Hee. Keduanya terlihat sangat imut di foto ini.

5. TOP.

berpose seleb goodtimes.my

foto: goodtimes.my

Selama konferensi pers filmnya 'Commitment' yang dibintangi oleh TOP bersama Kim Yoo-jung keduanya terlihat sangat menarik pandangan. Di mana Yoo-jung merupakan aktris wanita yang memiliki jarak umur yang lumayan jauh dari TOP, TOP terlihat sangat baik menjaga Yoo-jung. TOP meletakkan pergelangan tangganya di bahu Yoo-jung, tanpa 100% merangkul Yoo-jung.