Brilio.net - Lebaran memang menjadi momen spesial untuk semua orang. Usai menjalani puasa selama satu bulan penuh, momen Lebaran ini menjadi saat-saat kemenangan bagi semua umat Islam. Di momen inilah sebagian besar orang memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Tak cuma dimanfaatkan untuk saling bermaaf-maafan, momen Lebaran biasanya akan dijadikan ajang untuk bersilahturahmi mengunjungi keluarga di kampung halaman.

Kebersamaan di bulan Syawal ini menjadi waktu yang tepat untuk merasakan hangatnya kebersamaan dengan keluarga, tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air nih. Ya, kesibukan di dunia entertainment terkadang membuat para selebriti kehilangan waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Momen Lebaran kali ini nggak cuma jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga lho. Bagi beberapa selebriti Tanah Air, momen Lebaran ini ternyata juga menjadi saat yang menandai pertambahan usia mereka. Ya, beberapa selebriti ternyata berulang tahun saat Lebaran 2019 ini. Tak hanya merasakan indahnya berkumpul bersama keluarga, Lebaran para seleb ini menjadi semakin spesial dengan bertambahnya usia.

Nah, siapa saja sih selebriti yang merayakan ulang tahunnya saat Lebaran ini? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/6), berikut 5 seleb Tanah Air yang merayakan ulang tahunnya di momen Lebaran 2019.

1. Raisa.

artis ultah lebaran © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@raisa6690

Penyanyi cantik Raisa Andriana merupakan salah satu seleb yang merayakan ulang tahun di momen Lebaran kali ini. Ya, istri Hamish Daud ini lahir pada 6 Juni 1990. Momen Lebaran kali ini sekaligus menjadi momen bertambahnya usia. Raisa merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun ini.


2. Donny Kesuma.

artis ultah lebaran © 2019 berbagai sumber
foto: kapanlagi.com

Aktor kawakan Donny Kesuma juga merayakan ulang tahunnya di momen Lebaran kali ini. Lahir pada 6 Juni 1958, Donny akan merayakan ulang tahun yang ke 51 di momen Lebaran kali ini. Pastinya momen Lebaran semakin spesial ya?


3. Ali Syakieb.

artis ultah lebaran © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@alisyakieb

Aktor tampan Ali Syakieb juga menjadi salah satu selebriti yang merayakan ulang tahunnya di Lebaran kali ini. Bintang sinetron yang satu ini lahir pada 6 Juni 1987. Momen Lebaran 2019 ini menjadi ulang tahunnya yang ke 32 tahun lho.


4. Citra Scholastika.

artis ultah lebaran © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@citrascholastika

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika juga merayakan ulang tahunnya bertepatan dengan momen Lebaran. Cewek manis yang satu ini lahir pada 5 Juni 1993. Di hari Lebaran ini, Citra merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun lho.


5. Riza Syah.

artis ultah lebaran © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@rizasyah

Pemain sinetron tampan Riza Syah juga menjadi selebriti yang merayakan ulang tahunnya di momen Lebaran kali ini. Riza lahir pada tanggal 6 Juni 1994. Tahun ini, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun.