×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Seleb ini penuhi tantangan fans karena filmnya sukses, rela botak

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Seleb ini penuhi tantangan fans karena filmnya sukses, rela botak

Wujud syukur terima kasih dan totalitas para pemain atas pencapaiannya.

19 / 01 / 2018

Brilio.net - Film di Tanah Air beberapa tahun ini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat. Besarnya antusias penonton menikmati film di bioskop daripada bajakan membuat para penggiat film semakin bersemangat berkarya. Dari beberapa tahun terakhir, jumlah penonton film di Indonesia terus mengalami kenaikan jumlah penonton yang drastis.

Sebagai pemeran utama dalam film, tentu aktor maupun aktris akan merasa bangga atas pencapaiannya karena filmnya disukai dan dinikmati banyak orang. Bahkan tak sedikit aktor atau artis yang mewujudkan keinginan para penontonnya karena jumlah penonton sudah mencapai target. Ini dijadikan sebagai wujud syukur terima kasih dan totalitas para pemain atas pencapaiannya.

Siapa saja sih selebriti yang pernah penuhi tantangan dari penonton? Berikut 5 seleb yang pernah penuhi tantangan dari penonton yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (19/1).

1. Ernest Prakasa rela memangkas rambutnya hingga botak atas pencapaiannya filmnya Cek Toko Sebelah mencapai 2,5 juta penonton.

Filmnya laris manis © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ernestprakasa

2. Gisella Anastasia dalam film Cek Toko Sebelah juga pernah melakukan aksi ngamennya di metromini, pasalnya filmnya telah mencapai 2 juta penonton. Tanpa rasa canggung, Gisel merasa senang menghibur orang-orang dalam metromini tersebut.

 

Salam rispeklah buat @gisel_la. Sungguh bernyali.

A post shared by #SusahSinyalMovie (@susahsinyalmovie) on

3. Mencapai 2 juta penonton, salah satu pemain Susah Sinyal, Asri Welas juga berani mengabulkan keinginan penontonnya untuk melakukan Capoeira.

 

Tante Maya memenuhi janjinya untuk capoera #susahsinyalmovie

A post shared by #SusahSinyalMovie (@susahsinyalmovie) on

4. Saat filmnya tembus 2 juta penonton, Amanda Rawles penuhi janjinya untuk melakukan uji nyali di sebuah tempat yang cukup angker di Bandung pada tengah malam. Meski sempat takut, Amanda merasa senang bisa melewatinya.

5. Menjadi pemeran utama di film Dear Nathan sukses membuat Jefri Nichol bikin baper banyak orang. Sebagai wujud terima kasihnya, ia menepati janji naik tornado saat film tersebut tembus 500 ribu penonton.

Filmnya laris manis © 2018 brilio.net

foto: YouTube/Amanda Rawles





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    39%

  • Ngakak!

    18%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    32%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more