Brilio.net - Menjadi sorotan kamera setiap saat, selebriti mendapat tekanan yang cukup besar untuk selalu tampil memukau tidak hanya dari sisi penampilan tapi juga dari cara berbicara dan kualitas bahasanya.

Namun ada beberapa selebriti yang bukannya terlihat semakin wow, malah menjadi bahan candaan masyarakat.

Mulai dari Vicky Prasetyo hingga penyanyi cetar Syahrini tidak lepas jadi bahan candaan.

Biar makin mantap yuk kita lihat 5 artis yang justru jadi bahan candaan setelah ngomong campur Inggris-Indonesia yang brilio.net lansir dari berbagai sumber (28/9).

1. Syahrini.

Loading...

Seleb dengan bahasa 'aneh' © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Penyanyi yang selalu tampil cetar ini pernah beberapa kali jadi bahan candaan warganet. Pasalnya Syahrini pernah mengucapkan istilah bahasa inggris yang cukup bikin ngakak.

Maksud hati ingin bilang follow shot malah keluarnya 'polo shot'. Atau kata comfy yang malah diucapkan 'confy'.

Syahrini juga pernah sebut negara-negara yang termasuk Asia Timur yang menurutnya adalah: Singapura, Indonesia, dan Brunei yang notabenenya Asia Tenggara. Wah, mungkin Syahrini udah nggak sabaran pengen segera tampil makanya sampai belepotan seperti itu.

2. Tukul Arwana.

Seleb dengan bahasa 'aneh' © 2017 brilio.net

foto: merdeka.com

Siapa yang kangen acara Bukan Empat Mata? Acara yang sudah menemani masyarakat Indonesia sejak tahun 2005 lalu ini dulu begitu berjaya dan sangat digemari.

Tukul dengan tingkah kocak dan gaya khasnya sering melemparkan candaan-candaan yang bakalan bikin kita berpikir keras. Atau Bahasa Inggris dengan logat Jawa.

Walaupun dijadikan bahan candaan, acara ini membawa banyak pesan loh.

3. Vicky Prasetyo.

Seleb dengan bahasa 'aneh' © 2017 brilio.net

foto: merdeka.com

Masyarakat Indonesia harusnya sih udah nggak asing lagi dengan sosok satu ini. Gimana nggak, Vicky dalam wawancaranya beberapa tahun lalu sempat menjadi bulan-bulanan warganet.

Pasalnya, Vicky tiba-tiba saja berbicara menggunakan gabungan bahasa Inggris-Indonesia yang bikin para grammar nazi greget setengah mati. Gimana nggak, Vicky tiba-tiba saja melontarkan frasa "29 my age yeeah". Atau "I'm from the birthday... I have to my mind, I have to my said".

Vicky juga mengucapkan istilah yang cukup bikin dahi berkerut seperti "konspirasi kemakmuran", "kontroversi hati" dan banyaaak lagi.

4. Deddy Mahendra Desta

Seleb dengan bahasa 'aneh' © 2017 brilio.net

foto: merdeka.com

Siapa sih yang nggak tahu kocaknya Desta pas lagi ngelucu? Semuanya diplesetin. Mau Bahasa Indonesia atau pun Inggris pun dibuat lucu semua.

Misalnya jawaban-jawaban ngelantur namun dengan ekspresi seriusnya di acara Tonight Show jadi bahan ketawa para penonton.

5. Debby Sahertian.

Seleb dengan bahasa 'aneh' © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ini nih 'ibu'nya bahasa gaul. Gimana nggak, Debby suka banget nyiptain istilah-istilah melenceng yang justru viral dan sering digunakan warganet.

Pernah gunakan istilah 'Akika' waktu pengen bilang 'aku' atau pakai 'ember' waktu pengen bilang 'emang'? Selamat kamu telah menggunakan bahasanya Deby.

Kalau menurut kamu gaya bicara siapa nih yang bikin ngakak?