Brilio.net - Mayoritas para selebriti biasanya menyukai tampil dengan gaya glamor dan tentu saja dengan barang-barang branded. Begitu juga dengan makeup, tentunya mereka akan memilih makeup high-end alias makeup branded dengan harga mahal. Biasanya makeup tersebut adalah produk luar negeri. Tapi ternyata ada lho artis cantik Tanah Air yang mau memakai makeup dengan harga terjangkau, bahkan ada juga makeup produk lokal.

Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, siapa saja ya mereka?

1. Alice Norin.

makeup murah seleb © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@alicenorin

Loading...

Pada chanel YouTube-nya Alice Norin pernah membuat tutorial makeup dan semuanya menggunakan produk lokal seperti Make Over, Wardah dan Mizzu.

2. Natasha Wilona.

makeup murah seleb © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@natashawilona

Tak hanya makeup mahal, Natasha Wilona juga menggunakan makeup drugstore dengan harga terjangkau. Pada tutorial 'Natural Glam Makeup Look'-nya, gadis cantik ini menggunakan maskara Maybelline.

3. Prilly Latuconsina.

makeup murah seleb © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@prillylatuconsina

Sama dengan Natasha Wilona, Prilly juga menggunakan kosmetik drugstore Maybelline. Prilly menggunakan concealer Maybelline untuk menyamarkan kantong hitam di bawah matanya.

4. Amanda Rawles.

makeup murah seleb © 2017 brilio.net

foto: YouTube/@amandarawles

Tampaknya Maybelline jadi favorit seleb muda Indonesia. Amanda juga menggunakan banyak produk Maybelline, di antaranya pensil alis dan eyeliner. Amanda juga menggunakan pencil liner milik brand lokal Make Over.

5. Dinda Kirana.

makeup murah seleb © 2017 brilio.net

foto: Youtube/@dindakirana

Dinda Kirana juga menggunakan makeup drugstore LA Girl, salah satu yang ia pakai adalah concealernya. Walaupun produk impor, tapi brand makeup ini memang terkenal terjangakau. Concealer yang dipakai Dinda bahkan harganya di bawah Rp 100 ribu.

6. Dewi Sandra.

makeup murah seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram/@dewisandra

Sebagai brand ambassador Wardah, tentunya Dewi Sandra selalu menggunakan produk lokal yang satu ini. Wardah memang dikenal sebagai makeup lokal yang murah namun tidak murahan. Tak hanya satu produk saja, Dewi menggunakan produk wardah untuk keseluruhan makeup.